BPR Gajah Mungkur Gelar Donor dan Motivasi Wujudkan RBB 2024

Print Friendly and PDF

Arahan Kebijakan Penyusunan RBB 2024 oleh Suharno selaku Komisaris PT BPR Gajah Mungkur.

BPR Gajah Mungkur Gelar Donor dan Motivasi Wujudkan RBB 2024

Wonogiri- majalahlarise.com -Dalam rangka mempersiapkan diri untuk penyusunan Rencana Bisnis Bank (RBB) tahun2024, sekaligus mewujudkan visi dan misi PT BPR Gajah Mungkur, Sabtu (18/11/2023) bertempat di RM Paryanti, Wonogiri, diselenggarakan pembekalan dan pembinaan karyawan yang disampaikan Komisaris BPR Gajah Mungkur, Suharno.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Utama BPR Gajah Mungkur, Agus Supriyadi, yang berharap agar seluruh pimpinan dan karyawan BPR Gajah Mungkur, berkomitmen mewujudkan visi dan RBB 2024.

"Kita harus optimis untuk tahun depan kinerja dan produktivitas bisa meningkat lebih baik dibandingkan dengan kondisi saat ini," tandasnya.

Lebih lanjut, Agus Supriyadi, memaparkan kondisi tahun ini penuh dengan tantangan akibat kondisi pasca covid serta gejolak perekonomian yang belum stabil, namun optimis target di tahun 2023 akan mampu diraih. 

Suasana Rapat arah kebijakan RBB 2024.

Baca juga: Sambut Milad dan Hari Guru Nasional FKKS SD/MI Muhammadiyah Boyolali Launching Buku 101 Game Pembelajaran 

Sementara itu, Komisaris BPR Gajah Mungkur, Suharno, memberikan arah kebijakan agar penyusunan RBB tidak hanya berfokus jangka pendek saja, namun juga harus sejalan dengan visi dan misi BPR Gajah Mungkur.

"Orientasi penyusunan RBB harus mengacu pada visi dan misi. Tidak boleh hanya bertumpu pada angka-angka saja, tetapi harus terukur secara spesifik," ungkapnya.

Lebih lanjut, Suharno, berharap seluruh pimpinan dan karyawan memahami dengan baik terkait tugas dan kewenangan bidang pekerjaan masing-masing. 

"Kita saat ini memasuki era digital, maka harus siap beradaptasi dan siap menjadi manusia pembelajar. Asah terus kreativitas dan inovasi agar BPR Gajah Mungkur bisa terus tumbuh dengan sehat, berkembang dengan kuat," pesannya mewanti-wanti.

Pagi harinya sebelum acara pembekalan arah dan kebijakan penyusunan RBB 2024, bertempat di Kantor PMI Wonogiri, diselenggarakan donor darah. 

Direktur Umum dan Kepatuhan, Maryati, mengungkapkan donor darah diikuti 30 peserta yang terdiri pimpinan dan karyawan, serta nasabah setia BPR Gajah Mungkur. (Sofyan)

Baca juga: Belajar Kewirausahaan Murid SD Muhammadiyah PK Kottabarat Ikuti Field Trip di Cimory Bawen


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top