Lewat Reuni Emas, Alumni 1973 SD Negeri 3 Wonogiri Obati Rasa Kangen

Print Friendly and PDF

Alumni SD Negeri 3 Wonogiri tahun 1973. 

Lewat Reuni Emas, Alumni 1973 SD Negeri 3 Wonogiri Obati Rasa Kangen

Wonogiri- majalahlarise.com -Ajang jalin silaturahmi dan sekaligus mengobati rasa kangen antar alumni SD Negeri 3 Wonogiri tahun 1973 ini dengan lokasi di Golden Resto Wonogiri yang dihadiri sejumlah 36an alumni berlangsung sangat meriah, dimana anggota alumni yang hadir berasal dari luar kota dan propinsi yakni antara lain dari Makassar, Kupang, Jakarta, Bogor, Malang, Solo Raya, dan wilayah lainnya sangat antusias mengikuti acara yang menginjak 50 tahun atau reuni emas. Event yang bertajuk Reuni Emas Tahun 1973 - 2023 ini berlangsung selama dua hari. Sabtu-Minggu, 18 - 19 November 2023.

Acara reuni yang dikemas santai dan non formal ini berisi aksi yel-yel, menyanyikan Hymne Guru, hiburan musik Band De Jawa dari Solo, fun games, dan beragam acara lainnya. Selain itu ada kegiatan berupa kunjungan bakti sosial ke SD Negeri 3 Wonogiri serta beberapa destinasi wisata di Wonogiri yaitu Patung Bedhol Desa, kompleks Bendungan Gajah Mungkur, Taman Selopadi, dan Alun-alun Krida Bakti Wonogiri.

Wahyuning Darmani selaku ketua panitia menjelaskan dari reuni ini untuk menjaga tali silaturahmi, bertemu teman masa kecil sungguh menyenangkan. "Bisa menambah energi positif dan hati jadi senang menjalani masa tua dengan bahagia," ungkapnya. 

Salah satu peserta reuni yang hadir, Basuki Kusmutarto, salah satu alumni yang sekarang tinggal di Jakarta mengaku sangat bangga sekaligus terharu dengan diadakan reuni emas ini mampu mengobati rasa kangen diantara alumni setelah sekian lama tidak bertemu. (Sofyan)

Baca juga: PGRI Cabang Kecamatan Manyaran Gelar Jalan Sehat HUT ke-78 PGRI dan HGN 2023




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top