Jalin Silaturahmi dan Keakraban, Unisri Gelar Gathering Media Support di Muncul River Tubing

Print Friendly and PDF

Media support Unisri saat foto bersama dalam river tubing.


Jalin Silaturahmi dan Keakraban, Unisri Gelar Gathering Media Support di Muncul River Tubing

Solo- majalahlarise.com -Media Support Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta dari para jurnalis media cetak, radio, televisi dan online mengikuti Gathering bersama Wakil Rektor III beserta Humas Unisri. Bertempat di Muncul River Tubing Kabupaten Semarang. Kamis (23/11/2023).

Kegiatan yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan ini diawali kegiatan outbond dengan berbagai permainan kekompakan tim untuk menjalin kerjasama yang baik antar anggota tim. Setelah itu dilanjutkan menyusur sungai sepanjang kurang lebih 1,5 kilo meter menaiki ban pelampung atau river tubing. Selesai menyusuri sungai dan mandi, acara dilanjutkan makan siang bersama.

River tubing menyusuri sungai 

Baca juga: Gangsa Dwipantara Fest 2023, SMP Negeri 1 Surakarta jadi Penampil Terbaik

Wakil Rektor III Unisri Surakarta, Dr. Joko Pramono dalam sambutan mengucapkan banyak terimakasih kepada para wartawan yang selama ini telah mensupport berita Universitas Slamet Riyadi. Selain itu mohon maaf jika selama ini belum bisa melayani rekan-rekan media secara baik.

"Polling dari rekan-rekan media diwakili Mbah Petruk (nama akrab salah satu wartawan) kegiatan seperti ini sering-sering dilaksanakan," ujarnya.

Foto bersama usai outbond.


Lebih lanjut, pihaknya berharap mudah-mudahan bisa melanjutkan acara-acara serupa dalam kesempatan yang lain. "Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas supportnya selama ini dan kedepannya," tuturnya. (Sofyan)


Baca juga: Arsiparis ISI Solo Raih Juara III Lomba Karya Tulis Kearsipan Tahun 2023 di UGM


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top