Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kecamatan Sambi Resmi Dikukuhkan

Print Friendly and PDF

Ketua PC IPM Sambi Zakyudin Nur Hidayat, Sekretaris Umum Khafid Mualim Ramdani dan Bendahara Ipangka Lina Ayu saat foto bersama Ketua PCM H. Sudiman dan Ketua Aisyiyah Kecamatan Sambi Uswatun Hasanah.


Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kecamatan Sambi Resmi Dikukuhkan

Boyolali- majalahlarise.com -Pengukuhan Kepemimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kecamatan Sambi berlangsung khidmat di Aula SMP Muhammadiyah 04 Sambi, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali. Sabtu (4/11/2023).

Acara pengukuhan ini merupakan momen bersejarah bagi IPM Kecamatan Sambi, Pimpinan Cabang yang baru terpilih secara resmi dikukuhkan dalam jabatannya. Acara ini diselenggarakan dengan khidmat dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk anggota IPM, tokoh-tokoh agama, serta masyarakat setempat.

Pengukuhan dipimpin oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Boyolali Angga, yang merupakan tokoh penting dalam organisasi ini. Dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kepemimpinan IPM Kecamatan Sambi dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.


Baca juga: Tim Pembedayaan Masyarakat oleh Mahasiswa Unisri Serahkan Bantuan Tractor bagi Desa Wonoharjo

Pimpinan Cabang IPM Kecamatan Sambi yang dikukuhkan akan memegang tanggung jawab untuk memimpin dan mengoordinasikan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh IPM di wilayah Kecamatan Sambi. Mereka diharapkan dapat memajukan pendidikan dan pembangunan masyarakat di wilayah tersebut.

Acara pengukuhan ini merupakan langkah awal yang penting dalam perjalanan kepemimpinan IPM Kecamatan Sambi, yang diharapkan akan membawa manfaat besar bagi perkembangan daerah ini. 

"Semua pihak berharap agar IPM Kecamatan Sambi dapat terus berkontribusi positif dalam upaya memajukan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Sambi. Terpilih Ketua PC IPM Sambi Zakyudin Nur Hidayat, Sekretaris Umum Khafid Mualim Ramdani dan Bendahara Ipangka Lina Ayu beserta bidang-bidang lainya dan 20 anggota lainnya," terangnya.

Turut hadir Ketua PCM H. Sudiman dan Ketua Aisyiyah Kecamatan Sambi Uswatun Hasanah. Dalam sambutannya H. Sudiman menyampaikan pemuda adalah penerus perjuangan persyarikatan dan Bangsa. 

"Maka teruslah belajar dan terus aktif dalam kegiatan keagamaan yang positif contohlah uswah kita Nabi Muhammad SAW. Sekali lagi saya ucapkan selamat," tutur Sudiman.

Dalam acara itu turut hadir memberikan support ucapan selamat PC IPM Andong, PC IPM Nogosari, PC IPM Ngemplak, dan PC IPM Simo. (Sofyan)

Baca juga: Pesan Damai dengan “Mawayang Hayu Bhuwana Macarita Jayabhaya” di Hari Wayang Dunia IX


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top