Hadirkan Chief HRD Mall Plaza Asia Beri Materi Mentalitas dan Karakter untuk Siswa SMK Negeri 5 Surakarta

Print Friendly and PDF

Narasumber Bonnie Hastuti Yuniasih selaku chief HRD Mall Plaza Asia, Tasikmalaya Jawa Barat ini memberi pemaparan seputar Budaya Kerja dan Service Excellent (Etika dan Gesture Melayani) Pelanggan.


Hadirkan Chief HRD Mall Plaza Asia Beri Materi Mentalitas dan Karakter untuk Siswa SMK Negeri 5 Surakarta

Solo- majalahlarise.com -Kegiatan yang rutin diadakan oleh SMK Negeri 5 Surakarta ini ditujukan untuk menambah wawasan dan sekaligus pengetahuan untuk pembekalan kepada siswa setelah lulus sekolah dan akan masuk dunia kerja, melanjutkan kuliah atau berwirausaha nantinya.

Dengan menghadirkan narasumber Bonnie Hastuti Yuniasih selaku chief HRD Mall Plaza Asia, Tasikmalaya Jawa Barat ini memberi pemaparan seputar Budaya Kerja dan Service Excellent (Etika dan Gesture Melayani) Pelanggan ini menarik peserta yang dari kelas X SMK Negeri 5 Surakarta. Kamis (16/11/2023).

Menurut Bonnie Hastuti Yuniasih selaku pemateri yang asli dari Wonogiri menjelaskan melalui kegiatan ini diharapkan siswa sudah siap dengan mental dan semangat berjuang untuk meraih cita-cita meskipun persaingan Sumber Daya Manusia sangat ketat di dunia kerja pada era globalisasi saat ini.

Baca juga: 30 Menit Estafet Art Culture Milad Muhammadiyah ke-111

Kegiatan yang dibagi di dua tempat yakni indoor (aula) maupun outdoor ini diikuti sekitar 800-an siswa dari 7 Jurusan yakni PPLG, (Pengembangan  Perangkat Lunak dan Gim), Mesin, Otomotif, Desain Bangunan, Teknik Kendaraan, Listrik, dan Elektronika.

Selanjutnya, Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Surakarta Dra. Ties Setyaningsih, M.Pd, M.M dalam rilis menyampaikan sangat mendukung kegiatan agar siswa lebih siap kedepannya saat lulus dan menghadapi lapangan pekerjaan sesuai dengan kompetensi yang diajarkan di sekolah. (Sofyan)

Baca juga: BPR Gajah Mungkur Gelar Donor dan Motivasi Wujudkan RBB 2024


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top