Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah Menggelar Safari Dakwah di Wonogiri

Print Friendly and PDF

Ust. Sukidi, MAg saat menyampaikan materi safari dakwah di Kismantoro.

Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah Menggelar Safari Dakwah di Wonogiri

Wonogiri- majalahlarise.com -Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah melaksanakan Safari Dakwah yang melibatkan sepuluh Dai yang tersebar di berbagai titik strategis di Wonogiri. Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Tabligh PWM, Ust. Dr. Ali Trigiyatno, yang turut membawa pesan-pesan keagamaan dan kebaikan kepada masyarakat setempat. Sabtu (18-19/11/2023)

Ketua Majelis Tabligh PWM, Ust. Dr. Ali Trigiyatno menyampaikan Safari Dakwah ini merupakan wujud komitmen kami untuk berbagi nilai-nilai keagamaan dan meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap Islam. "Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan dan harmoni di Wonogiri," harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, rombongan Dai tersebar di sepuluh titik strategis di Wonogiri, mencakup masjid-masjid, sekolah, dan pusat kegiatan masyarakat. Mereka memberikan ceramah, kajian, serta menjawab pertanyaan dari masyarakat seputar ajaran Islam. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat hubungan antar umat beragama.

Baca juga: Hadirkan Chief HRD Mall Plaza Asia Beri Materi Mentalitas dan Karakter untuk Siswa SMK Negeri 5 Surakarta

Ketua PDM Wonogiri, Kusman menyambut baik kehadiran rombongan dari Majelis Tabligh PWM. "Kami berterima kasih atas upaya Majelis Tabligh dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan. Semoga kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Wonogiri," ujarnya.

Dai Majelis Tabligh PW Jateng  yang bertugas Pada Safari Dakwah di Wonogiri ada 10 Titik :

1. Dr. Ali Trigiyatno  di Balai Muhammadiyah

2. Pujiono di PCM Jatipurno

3. Dr. Muhandis di PCM Selogiri

4. Drs. Musono, M.Pd di Sidoharjo

5. Tarno, S.Ag di PCM Manyaran

6. Dr. Hamdan Magribi di PCM Baturetno

7. Joko Sarjono, M.Pd di PCM Giriwoyo

8. Burhan Hidayat di PCM Pracimantoro

9. Nashir Aspram, M.Ag di Wuryantoro 

10. Ust. Sukidi, M.Ag di Kismantoro 

Safari Dakwah ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk memperkuat  keberagaman dan toleransi antar umat beragama, serta meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap ajaran Islam. (Sofyan)

Baca juga: 30 Menit Estafet Art Culture Milad Muhammadiyah ke-111


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top