Aksi Donor Darah HUT ke-27 BPR Gajah Mungkur

Print Friendly and PDF

Aksi donor darah yang diselenggarakan oleh BPR Gajah Mungkur Wonogiri.

Aksi Donor Darah HUT ke-27 BPR Gajah Mungkur 

Wonogiri- majalahlarise.com -BPR Gajah Mungkur mengadakan aksi donor darah yang dilaksanakan di Kantor PMI Wonogiri. Aksi bekerjasama dengan PMI Wonogiri ini sudah diagendakan setiap tahun dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun BPR GM setiap tanggal 2 Desember.

Kegiatan aksi donor darah ke lima kalinya ini selain diikuti  karyawan-karyawati BPR GM juga diikuti pendonor dari Nasabah BPM GM. Adapun dari pegawai BPR  sejumlah 30 orang dan nasabah sekitar 10 orang. Sabtu (18/11/2023).


Direktur  Utama BPR GM, Agus Supriyadi, SH dalam sambutan sebelum aksi donor darah dimulai menyampaikan semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dari tahun ke tahun dan jumlah yang ikut terus meningkat. "Semoga darah yang kita donorkan dapat berguna dan barokah bagi yang membutuhkan," harapnya.

Setelah aksi donor darah usai selanjutnya diadakan kegiatan sosialisasi motivasi dengan tema mewujudkan visi dan mencapai target RBB 2024 yang disampaikan oleh Komisaris BPR GM Drs. Suharno, MM, Akuntan. Dengan motivasi ini diharapkan semangat kinerja semua elemen BPR semakin meningkat dan target RBB 2024 optimis tercapai. (Sofyan)

Baca juga: Sambut Milad Muhammadiyah 111 SD Muhammadiyah PK Banyudono Silaturahmi Tiga Sekolah 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top