Tim Jejahits.id UNISRI Melaju ke KMI EXPO XIV di UNDIKSHA Bali

Print Friendly and PDF

Produk unggulan berupa obibelt, totebag jeans, Outer, scrunchie, bandana, dan aksesoris dan fashion dari tim Jejahits.id.

Tim Jejahits.id UNISRI Melaju ke KMI EXPO XIV di UNDIKSHA Bali

Solo- majalahlarise.com -Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta merayakan pencapaian luar biasa, tim Jejahits.id yang berhasil lolos ke Kompetisi Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) ke XIV yang akan diadakan di UNDIKSHA Bali. Tim Jejahits.id yang beranggotakan Agnes Sindya, Dormauli Sijabat, David Romadhon, Syifa Azzahra Nada dan diketuai oleh Nurul Ilmi mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan pada tanggal 15-17 November 2023 ini menjadi panggung bagi mahasiswa dari seluruh Indonesia untuk menunjukkan kemampuan wirausaha mereka. 

"Kompetisi KMI adalah ajang yang menghadirkan berbagai kategori lomba kewirausahaan yang dengan berbagai kategori usaha seperti jasa dan perdagangan, makanan dan minuman, budidaya, dan banyak lagi," terang Dormauli Sijabat kepada majalahlarise.com.

Tim Jejahits.id Unisri telah menunjukkan dedikasi dan kreativitas berkonsep Zero Waste yang luar biasa dalam berbagai kompetisi di tingkat regional dan berhasil meraih tiket ke babak Nasional UNDIKSHA Bali 2023. Dengan produk unggulan berupa obibelt, totebag jeans, Outer, scrunchie, bandana, dan masih banyak lagi seputar aksesoris dan fashion yang akan diinovasikan lagi.

Tim Jejahits.id  berharap dapat memenangkan salah satu kategori lomba dan membuktikan bahwa wirausaha muda UNISRI patut diperhitungkan dalam kancah nasional. 

"Semoga tim Jejahits.id meraih kesuksesan yang luar biasa dan membawa pulang gelar nasional yang membanggakan," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top