Refleksi dan Motivasi di HUT ke-30 SMA Negeri 1 Manyaran

Print Friendly and PDF

Guru BK (Bimbingan Konseling), Helga Furnindo, S.Pd saat memandu kegiatan refleksi dan motivasi.

Refleksi dan Motivasi di HUT ke-30 SMA Negeri 1 Manyaran

Wonogiri- majalahlarise.com -Refleksi dan motivasi merupakan rangkaian kegiatan di hari pertama dalam rangka memperingati HUT ke-30 SMA Negeri 1 Manyaran dengan tema “Bangun Mimpi Raih Prestasi Bersama Menggelora Dalam Karya” dipandu oleh guru BK (Bimbingan Konseling), Helga Furnindo, S.Pd diikuti seluruh siswa beserta bapak dan ibu Guru bertempat di lapangan sekolah. Jumat (29/9/2023).

Guru BK SMA Negeri 1 Manyaran, Helga Furnindo, S.Pd saat di temui di hall sekolah menyampaikan refleksi dan motivasi ini merupakan kegiatan pengganti jadwal Ice breaking karena dalam satu bulan ini telah melaksanakan dua kali ice breaking agar siswa tidak bosan.

"Kegiatan ini dilakukan dengan konsep siswa-siswi menuliskan doa dan harapan di selembar kertas untuk teman-teman yang lain. Kegiatan ini berjalan dengan meriah dan gembira. Selain itu ada juga beberapa kesan dan pesan dari siswa-siswi untuk SMA Negeri 1 Manyaran agar lebih maju, lebih baik, dan tentunya lebih membanggakan bagi masyarakat dan lainnya," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan semangat dan kekompakan dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Manyaran penutupan acara dilakukan dengan menyanyi bersama dalam bentuk persiapan lomba turnamen volly.

"Melalui kegiatan ini kedepan dapat meningkatkan kualitas SDM anak-anak, siswa-siswi kami dan bapak ibu guru. Bilamana kualitas keduanya naik, bersinergi akan lebih menjadikan sekolah kita mudah dalam suatu hal melakukan kegiatan, dalam meraih prestasi, dan juga lainnya," harapnya. (Fathina)

Baca juga: Beragam Produk Eco Print Hasil Binaan PPK ORMAWA HIMA DKV ISI Surakarta Dipajang Event Makam Bergola Fair di Serengan, Surakarta


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top