Keluarga Besar SMP Negeri 2 Giritontro Gelar Tasyakuran Atas Pengangkatan dan Penerimaan SK Guru PPPK

Print Friendly and PDF

Pemotongan tumpeng oleh Kepala SMPN 2 Giritontro, Sarno didampingi Kepala SDN 1 Slogohimo Dwi Lestariningsih beserta guru menerima SK Guru P3K yang bertugas di SMPN 2 Giritontro Basuki Okto Gunanto, Supriyanti, Heny Pratiwi dan Fitri Sawitri.


Keluarga Besar SMP Negeri 2 Giritontro Gelar Tasyakuran Atas Pengangkatan dan Penerimaan SK Guru PPPK

Wonogiri- majalahlarise.com -Keluarga besar SMPN 2 Giritontro menyelenggarakan syukuran atas pengangkatan dan penerimaan SK Guru PPPK tahun 2023. Acara ini dihadiri sekitar 15 guru karyawan dari keluarga besar dari  SDN 1 Slogohimo Wonogiri. Bertempat di ruang pertemuan pukul 13.00 WIB sampai selesai. Senin (4/9/2023).

Kepala SDN 1 Slogohimo Dwi Lestariningsih dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih pada  keluarga besar SMPN 2 Giritontro yang telah memberikan sambutan yang hangat dan luar biasa.

"Tujuan kami ke sini untuk silaturahmi sekaligus ingin mengetahui lokasi tempat bekerja salah satu dari keluarga kami mendapatkan SK penempatan di SMP N 2 Giritontro beberapa hari yang lalu. Salah satu dari keluarga kami yaitu ibu Fitri Sawitri yang sebelumnya bertugas di SDN 1 Slogohimo. Semoga bisa diterima di sekolah ini dan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," harapnya. 

Baca juga: SD Muhammadiyah PK Banyudono Tingkatkan Soliditas Wali Murid dengan Gelar Lomba Menghias Kelas

Sementara itu, Kepala SMPN 2 Giritontro Sarno mengucapkan selamat datang keluarga besar SDN 1 Slogohimo, semoga silaturahmi ini membawa keberkahan bagi kita semua. Dalam kesempatan itu, Sarno memberikan selamat kepada keempat guru menerima SK Guru P3K yang bertugas di SMP N 2 Giritontro yakni Basuki Okto Gunanto, Supriyanti, Heny Pratiwi dan Fitri Sawitri.

"Seluruh guru yang sebelumnya di sekolah ini telah menjalankan tugas dengan baik. Selamat bertugas untuk ibu Sawitri semoga kerasan dan terus semangat dalam menjalankan tugasnya," terangnya.

Salah satu perwakilan dari guru PPPK Basuki Okto Gunanto yang telah mengabdi kurang lebih 10 tahun mengatakan, sangat bersyukur atas pengangkatan guru PPPK tahun ini.

"Semoga kami bisa selalu  istiqomah dalam menjalani amanah ini dan tak lupa semoga teman teman GTT dan PTT yang belum segera menyusul," harapnya.

Dalam acara itu diadakan potong tumpeng oleh kepala sekolah SMPN 2 Giritontro Sarno dan Kepala Sekolah SDN 1 Slogohimo Dwi Lestariningsih. Keduanya berkesempatan memotong tumpeng dan memberikan potongan tumpeng kepada 4 guru yang mendapatkan SK Guru PPPK yang bertugas di SMP N 2 Giritontro. (Syarif)

Baca juga: PB Barokah Dusun Gunungan Rayakan Hari Ulang Tahun Pertama


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top