Unisri Sosialisasikan Program Kerja Kepada Pejabat Struktural

Print Friendly and PDF

Rektor Unisri Prof. Sutoyo pimpin sosialisasi program kerja.


Unisri Sosialisasikan Program Kerja Kepada Pejabat Struktural

Solo- majalahlarise.com -Universitas Slamet Riyadi / Unisri Surakarta mensosialisasikan program kerja (proker) 2023/2024 yang sebelumnya telah dirumuskan dan ditetapkan.

Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Rektor Prof Dr Sutoyo itu, Sabtu (5/8/2023), diikuti oleh para pejabat struktural Unisri, baik dosen maupun tenaga pendidikan selaku pengguna anggaran.

Menurut Prof. Sutoyo, luaran atau tujuan dari sosialisasi itu adalah agar para pengguna anggaran memahami bagaimana tentang menggunakan anggaran, melaksanakan kegiatan, dan mempertanggungjawabkan anggaran.

"Mulai tahun ajaran 2023/2024, pelaksanaan proker, baik ajuan, pelaksanaan, maupun laporan kegiatan melalui sistem digital yakni melalui sipim atau sistim informasi pimpinan. Itu artinya bahwa, para pengguna anggaran dalam mengajukan anggaran melalui sistem yang sudah ditetapkan," kata Prof Sutoyo.

Melalui sistem yang baru tersebut, kata Prof Sutoyo, mudah-mudahan proker itu dilaksanakan dengan baik dan bisa dipertanggungjawabkan, baik dari sisi program kerja maupun dari sisi anggaran. (Sofyan)

Baca juga: Ini Amanat yang Disampaikan Oleh Pembina Upacara Bendera SMPN 8 Surakarta


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top