Tim Jejahits.id P2MW UNISRI, Besok Gelar Grand Opening

Print Friendly and PDF

Salah satu produk pakaian, tas yang dipamerkan. (Sumber Gambar: jejahits.id)


Tim Jejahits.id P2MW UNISRI, Besok Gelar Grand Opening

Solo- majalahlarise.com -Tim Jejahits.id dari Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) berhasil meraih pendanaan dalam program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) tahun 2023. Mereka akan Grand Opening untuk memamerkan berbagai produk unggulan. Senin, 7 Agustus 2023.

Berbagai produk berkualitas tinggi dipamerkan dalam acara ini, termasuk tote bag, outer, kemeja kekinian, oby belt, dan banyak lagi. Produk-produk ini telah mendapatkan respon positif dalam tahap uji coba dan telah memenuhi standar kualitas yang baik.

Grand opening Jejahits.id akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 7 hingga 9 Agustus 2023. Selama grand opening, pemesanan produk dapat dilakukan melalui media sosial jejahits.id. 

Tim Jejahits.id telah mempersiapkan sistem pemesanan yang mudah dan cepat dengan order ke CP yang tertera yang ada di deskripsi Instagram.

Baca juga: Sukoroyom Kulon Duwe Gawe, Semarakkan HUT RI ke-78 Gelar Gerak Jalan Bertabur Hadiah dan Aneka Lomba

Ketua Tim Jejahits.id, Nurul Ilmi, mengaku sangat bersyukur atas kesempatan ini dan terima kasih kepada Program P2MW atas dukungannya. "Kami berharap produk-produk kami dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi banyak orang," harapnya.

Grand opening Jejahits.id Unisri diharapkan menjadi momentum awal yang sukses bagi para mahasiswa wirausaha untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam dunia bisnis. 

"Jangan lewatkan kesempatan ini dan memperoleh produk-produk kreatif dari tim Jejahits.id," ujarnya. (Sofyan)


Baca juga: ISI Surakarta Gandeng UMKM Dalam Misi Pemajuan Seni Budaya dan Wisata Sejarah Yogyakarta




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top