Sekitar 1500 Orang Meriahkan Jalan Sehat Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Manyaran

Print Friendly and PDF

Camat Manyaran Toto Tri Mulyarto didampingi Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Mulyadi dan Kepala SMPN 1 Manyaran Agus Sumarno memberangkatkan peserta jalan sehat.


Sekitar 1500 Orang Meriahkan Jalan Sehat Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Manyaran

Wonogiri- majalahlarise.com -Sekitar 1500 orang mengikuti jalan sehat dalam semarak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun di kecamatan Manyaran. Mereka diberangkatkan dari lapangan Karanglor oleh Camat Manyaran Toto Tri Mulyarto dengan pengibaran bendera start didampingi Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Mulyadi dan Kepala SMPN 1 Manyaran Agus Sumarno. Sabtu (12/8/2023).

Peserta jalan sehat berasal dari Forkompincam Kecamatan Manyaran, Dinas dan Instansi Kecamatan Manyaran, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah guru dan karyawan TK, Paud, SD, SLTP dan SLTA, Kepala Desa dan Kepala Kelurahan beserta perangkatnya, ketua RT, Ketua RW se-kecamatan Manyaran, Ketua PWRI beserta anggotanya Ketua IPPK beserta anggota, masyarakat kecamatan Manyaran tiap desa dan kelurahan mengirimkan minimal 200 orang. Mereka berjalan menyusuri rute yang sudah ditetapkan oleh panitia peringatan hari kemerdekaan RI kecamatan Manyaran.

Camat Manyaran, Toto Tri Mulyarto saat ditemui usai memberangkatkan peserta jalan sehat menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Manyaran terkait peran aktif berpartisipasi ikut menyukseskan rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia.

Camat Manyaran, Toto Tri Mulyarto saat menyerahkan doorprise utama kulkas kepada pemenang.


"Luar biasa antusiasme dan respon masyarakat. Harapan saya jalan sehat dapat menjadi sarana meningkatkan kesehatan jasmani rohani dan menjadi sarana untuk mempererat lagi persaudaraan antara warga masyarakat di Manyaran," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Wiyoto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan sponsor yang telah mendukung dan pemberian doorprise. "Acara jalan sehat diikuti total peserta sekitar 1500 orang. Doorprise utama berupa mesin cuci dan lemari es," ujarnya. (Sofyan)

Baca juga: Mahasiswa KKN Unisri Perkuat Personal Branding UMKM Bawang Goreng di Desa Pakang



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top