SD Muhammadiyah PK Banyudono Juara Umum lomba MAPSI Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Banyudono

Print Friendly and PDF

Siswa SD Muhammadiyah PK Banyudono saat menerima tropi dan piagam lomba.

SD Muhammadiyah PK Banyudono Juara Umum lomba MAPSI Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Banyudono

Banyudono- majalahlarise.com -Prestasi gemilang kembali diraih oleh SD Muhammadiyah PK Banyudono dalam ajang Lomba MAPSI (Mapel Agama Islam dan Seni Isalm) tahun 2023. Sekolah ini berhasil meraih 14 juara, dengan 10 Cabang Juara 1, dan 4 lainya Juara 2 dan 3. dan mendapat juara umum pada kompetisi tingkat kecamatan di Banyudono. Rabu (23/8/2023).

Lomba MAPSI berlangsung secara daring dan online. Pada tanggal  23 Agustus 2023 dilakukan secara offline dan dihadiri oleh berbagai sekolah se-kecamatan Banyudono. SD Muhammadiyah PK Banyudono tampil sangat kompetitif dalam berbagai cabang lomba, seperti pidato, musabaqah tilawah, BTQ, Cerita Islami, LKTI, Gepsata, Wudhu, Adzan , Kaligrafi, mocopat Islami dan berbagai lomba akademik lainnya.

Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras siswa-siswi SD Muhammadiyah PK Banyudono yang telah berlatih dengan tekun dan didukung oleh para guru yang berdedikasi. 

Kepala Sekolah, Pujiono, S.Si., MMl, menyampaikan rasa bangganya terhadap pencapaian ini. "Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras, semangat juang, dan kolaborasi semua pihak di SD Muhammadiyah PK Banyudono. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh siswa, guru, dan orang tua yang telah mendukung kami dalam meraih juara umum," ungkapnya.

Baca juga: Belajar Cloud Computing Demi Robot Bantu Manusia

Dengan meraih gelar juara umum di tingkat kecamatan, SD Muhammadiyah PK Banyudono akan mewakili kecamatan Banyudono dalam lomba MAPSI tingkat kabupaten yang akan datang. Semangat dan kepercayaan diri yang tinggi tentu akan menjadi modal berharga dalam persiapan menghadapi kompetisi yang lebih besar ini.

"Kami ucapkan selamat kepada SD Muhammadiyah PK Banyudono atas prestasi gemilang ini, dan kami berharap mereka dapat meraih kesuksesan yang lebih besar di tingkat selanjutnya. Teruslah berusaha dan berprestasi. Semoga barakah menambah semangat dan menginspirasi," harapnya.

Berikut daftar Perolehan Medali Juara SD Muhammadiyah PK Banyudono :

Rekapitulasi lomba MAPSI ke 24 tahun 2023

Khitobah

Juara 1 putra : Nuzul Afza Pambayun 6C

Juara 2 putri : Raima Zahira Husna 5C

Duet Islami

Juara 3 : M. Yuri Khainfil A 6A & Muninggar Ardanti P 6B 

Tilawah

Juara 1 putra : Fatih Ar Royyan 6B

Juara 1 putri : Yumna Sakhi A 5A

Adzan

Juara 1 putra : Jaffa Raharja 6C

Hifdzil qur'an

Juara 2 putra : M. Raihan 6B

Cerita islami

Juara 2 putra : Daffa Hafizh S 3C

Juara 1 putri : Hasna Shafa I 5A

PAI dan BTQ

Juara 1 putra : Fattah Argani 6A

Juara 1 putri : Lintang Ayu M 6B

Kaligrafi

Juara 1 putra : Abdurrahaman Ariqin H 6C

Komputer

Juara 1 putra : Akmal Maulana H.S 5A

Juara 1 putri : Athaya Aqeela R 5A

(Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top