Raih Juara 2 Lomba KSM, Siswi MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo Giriwoyo Maju Tingkat Provinsi

Print Friendly and PDF

Rista Vani Putri Ramadhani didampingi kepala MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo, Desi Arum Sari, S.Pd saat membawa piala dan piagam Kompetisi Sains Madrasah (KSM).


Raih Juara 2 Lomba KSM, Siswi MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo Giriwoyo  Maju Tingkat Provinsi

Wonogiri- majalahlarise.com -Sekolah Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah (MTs) Muhammadiyah 4 Tawangharjo kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri merupakan salah satu sekolah swasta yang bernaung di bawah Kantor Kementrian Agama di Kabupaten Wonogiri. Sekolah yang tepatnya terletak di sekitar simpang lima Dringo Giriwoyo ini  mampu menorehkan prestasi khususnya dalam ajang lomba Kompetisi Sains Madrasah (Mapel IPS Terpadu Terintegrasi) tahun 2023 Tingkat kabupaten Wonogiri. Prestasi tersebut diraih oleh Rista Vani Putri Ramadhani siswi Kelas 9.

Menurut Kepala MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo, Desi Arum Sari, S.Pd, lomba tersebut telah dilaksanakan tanggal 9 Juli 2023 yang bertempat di MTs N 1 Wonogiri. Dari MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo mengirim 6 siswa yang mengikuti berbagai bidang yang dilombakan yaitu Matematika, IPA dan IPS.

"Alhamdulillah sekolah kami mampu bersaing dengan sekolah Madrasah tingkat MTs se-kabupaten Wonogiri khususnya pada (bidang IPS Terpadu Terintegrasi) dan sekolah kami meraih juara 2 sehingga lolos maju ke tingkat provinsi," ungkapnya.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa bu Desi ini memohon doa restu kepada semua pihak agar Rista Vani Putri Ramadhani bisa bersaing dan sukses menorehkan prestasi yang membanggakan bagi sekolah maupun masyarakat.

"Untuk lomba tingkat provinsi akan dilaksanakan pada hari Ahad 6 Agustus 2023 di Wonogiri," ujarnya. (Syarif)

Baca juga: Amal Usaha Berkemajuan Harus Sat-Set War-Wer


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top