Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Univet Bantara Adakan Evaluasi Kinerja SUED dan Pengembangan Kemampuan Berorganisasi

Print Friendly and PDF

Ketua SUED lama, Irawan Catur Atmojo memaparkan program kerja yang terlaksana dan tidak terlaksana dari bidang-bidang organisasi.



Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Univet Bantara Adakan Evaluasi Kinerja SUED dan Pengembangan Kemampuan Berorganisasi

Sukoharjo- majalahlarise.com -Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) SUED (Students Union of English Department) Program studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) mengadakan kegiatan Evaluasi Kinerja SUED dan Pengembangan Kemampuan Berorganisasi. Bertempat di ruang kuliah Gedung C. Jumat (14/7/2023).

Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Arin Arianti disela-sela kegiatan mengatakan evaluasi SUED ini untuk mengetahui serta mengukur keberhasilan program kerja yang telah terlaksana, belum terlaksana beserta alasannya, program kerja terlaksana maksimal atau tidak maksimal.

"Dari pemaparan laporan ketua SUED lama yang telah disampaikan dapat diketahui bidang-bidang tertentu ada program kerja yang terlaksana dan tidak terlaksana. Dari evaluasi ini nantinya sebagai acuan bagi kepengurusan anggota baru proker mana saja yang harus dibenahi, dan diganti," ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakan, dalam evaluasi kinerja ini dihadiri dosen, pengurus lama dan pengurus baru yang diharapkan pengurus baru memiliki wacana yang cukup luas untuk menyusun program kerja.

"Program kerja nantinya lebih kreatif mampu meningkatkan kreativitas mahasiswa dan membawa kemajuan bagi program studi Pendidikan Bahasa Inggris," harapnya.

Ketua SUED lama, Irawan Catur Atmojo memaparkan program kerja yang terlaksana dan tidak terlaksana dari bidang-bidang organisasi selama kepemimpinannya untuk dievaluasi oleh peserta yang hadir. 

Setelah kegiatan evaluasi dan diskusi program kerja dilanjutkan Pengembangan Kemampuan Berorganisasi berupa pembekalan materi kedisiplinan dan tata krama oleh Purwani Indri Astuti dan materi kreativitas program kerja oleh Giyatmi. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top