Prodi DKV ISI Surakarta Adakan Rapat Internal Bahas Hasil Rakornas ASPRODI 2023

Print Friendly and PDF

Rapat internal Prodi DKV ISI Surakarta.

Prodi DKV ISI Surakarta Adakan Rapat Internal Bahas Hasil Rakornas ASPRODI 2023

Solo- majalahlarise.com -Kegiatan rapat evaluasi internal Prodi DKV FSRD ISI Surakarta dengan topik bahasan yang penting seperti Diseminasi Rakornas ASPRODI DKV Indonesia yang diselenggarakan di ITB Bandung pada 12-14 Juli 2023 yang berhasil menyusun tujuan dan CPL Program Studi DKV 2023.

Selain itu juga membahas persiapan akreditasi internasional, evaluasi Semester Genap 2022/2023, persiapan PBM Semester Ganjil 2023/2023, dan permasalahan keprodian seperti penyusunan SOP proses bisnis prodi, transfer mahasiswa, dan dana usaha prodi yang dihadiri oleh 11 (sebelas) dosen ini bertujuan agar agenda rapat internal ini diharapkan semua dosen bisa berkontribusi yang dilaksanakan pada Senin, 17 Juli 2024 bertempat di Ruang Rapat Gd V lantai 2 Jurusan Desain, Kampus Mojosongo.

Perubahan CPL Program Studi Desain Komunikasi Visual hasil dari Rakornas ASPRODI (Asosiasi Program Studi Desain Komunikasi Visual Indonesia) 2023 ini berdampak pada penyesuaian rekonstruksi kurikulum yang baru disusun oleh Prodi DKV FSRD ISI Surakarta.

Baca juga: Peserta KKN Unisri Dibekali Digital Marketing

Menurut Rendya Adi Kurniawan, M.Sn selaku Kaprodi menjelaskan lewat rilis yang dikirimkan bahwa dari rapat internal ini akan lebih menyempurnakan kurikulum sehingga mampu memberikan kompetensi kepada mahasiswa sesuai perkembangan bidang desain komunikasi visual.

Selanjutnya dengan evaluasi dan program rencana yang dihasilkan dalam rapat internal nantinya akan menjadi bahan evaluasi selanjutnya sehingga aktivitas Prodi DKV FSRD ISI Surakarta dapat selalu terkendali dan ditingkatkan untuk mencapai kinerja yang maksimal. (Sofyan)

Baca juga: Terbangkan Balon Cita-Cita Warnai MPLS Hari Pertama SD Muhammadiyah PK Banyudono


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top