PGRI Cabang Giritontro Serahkan Santunan Pada Keluarga Berduka

Print Friendly and PDF

Pengurus PGRI Cabang Giritontro menyerahkan bantuan kepada keluarga atas nama almarhum Sugianto, S.Pd. yang telah meninggal beberapa waktu yang lalu karena sakit.


PGRI Cabang Giritontro Serahkan Santunan Pada Keluarga Berduka 

Wonogiri- majalahlarise.com -Solidaritas "yes". merupakan slogan salah satu organisasi yang  termasuk terbesar di Indonesia yaitu Persatuan Guru Republik Indonesia.(PGRI). Solidaritas sesama guru ini merupakan pondasi dalam membangun negara baik melalui bidang keprofesian maupun kebersamaan dalam bidang sosial kemanusiaan. Tidak sedikit kegiatan selalu dilakukan oleh organisasi PGRI baik tingkat pusat, cabang maupun daerah. Kegiatan sosial kemanusiaan ini juga dilakukan oleh PGRI cabang Giritontro. Senin (12/6/2023  dengan menyerahkan santunan kepada anggotanya yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Joko Pudyanto,S Pd selaku ketua PGRI Cabang Giritontro mengatakan kegiatan sosial seperti ini merupakan kegiatan yang telah berlangsung sejak lama dan sudah ada AD ART nya sehingga tinggal melaksanakan sesuai aturan tersebut.

"Untuk kali ini kami menyerahkan bantuan kepada keluarga atas nama almarhum Sugianto, S.Pd. yang telah meninggal beberapa waktu yang lalu karena sakit," ungkapnya.

Baca juga: Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah Canangkan Dakwah Menggembirakan dan Solutif Bagi Umat

Lebih lanjut dikatakan, besaran santunan dana sosial berupa uang senilai 5 juta rupiah yang merupakan iuran sukarela dari seluruh anggota PGRI se-Kabupaten Wonogiri yang besarannya seribu rupiah per anggota meninggal.

Penyerahan diberikan langsung oleh pengurus PGRI Cabang Giritontro dan didampingi langsung oleh kepala Koordinator Wilayah kecamatan Bidang Pendidikan Giritontro Suripta sekaligus sebagai pembina PGRI Cabang.

Suripto mengucapkan bela sungkawa dan memberikan motivasi bagi keluarga yang ditinggal. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan hak-hak almarhum sebagai anggota koperasi SEDAR Giritontro yang diserahkan langsung oleh Harmanto, S.Pd, M.Pd. (Syarif)

Baca juga: SDIT Ulin Nuha Wuryantoro Gelar Akhirussanah XII dan Wisuda Tahfidz


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top