Tingkatkan Psikomotorik Anak, RA Darul Iman Wonogiri Adakan Outbound di Tlatar

Print Friendly and PDF

 

Siswa RA Darul Iman Wonogiri saat mengikuti kegiatan outbond.


Tingkatkan Psikomotorik Anak, RA Darul Iman Wonogiri Adakan Outbound di Tlatar

Wonogiri- majalahlarise.com -Sekitar 59 siswa dari kelas A dan B mengikuti kegiatan outbond yang rutin tiap tahun ini diselenggarakan dengan tujuan melatih kemandirian, keberanian, tanggungjawab, dan kekompakan antar anak didik.

Kegiatan outbond ini untuk memberikan hiburan dan edukasi kepada anak-anak, terutama dalam hal kerjasama dan kompetisi tim. Dikemas dengan santai dan menyenangkan, membuat para siswa mengikuti acara ini dengan penuh semangat, untuk mendukung tumbuh kembang psikomotorik anak.

Ekspresi senang dengan penuh canda tawa puluhan anak terlihat sangat antusias mengikuti instruksi dari mentor di lokasi outbond. Didampingi 4 guru pembimbing yakni Kusrini, Ira Retnoningsih, Prih Widyastuti, dan Evi Kardiningsih kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa, 9 Mei 2023 ditujukan memberi pengalaman bermain dan belajar di alam terbuka.

Menurut Evi Kardiningsih, Kepala Sekolah RA Darul Iman, Wonogiri dalam rilis yang dikirim menyatakan harapan dari kegiatan ini agar anak menjadi lebih mandiri dan bertanggungjawab. (Sofyan)

Baca juga: HIMAKOM FISIP Univet Bantara Beri Cinderamata Sukses



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top