HIMAKOM FISIP Univet Bantara Beri Cinderamata Sukses

Print Friendly and PDF

Ketua HIMAKOM FISIP Univet, Romario foto bersama perwakilan wisuda didampingi Wakil Dekan FISIP Dr. Betty Gama, M.Si dan Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Henny Sri Kusumawati, S.Sos, M.I.Kom.


HIMAKOM FISIP Univet Bantara Beri Cinderamata Sukses

Sukoharjo- majalahlarise.com -Rasa senang, bangga, haru dan bahagia dirasakan oleh para wisudawan/ wisudawati yang baru saja mengikuti prosesi Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana ke-51 dan Magister ke-21 tahun akademik 2022/ 2023 Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo bertempat di Wisma Widya Karya Dharma Auditorium Kampus. Sabtu (13/5/2023).

Tidak terkecuali bagi wisudawan/ wisudawati dari program studi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara juga merasakan kebahagiaan usai menjalani proses pendidikan di bangku kuliah hingga lulus dengan hasil yang membanggakan.

Untuk mengenang peristiwa ini, mereka mengabadikannya lewat foto bersama Wakil Dekan FISIP Dr. Betty Gama, M.Si dan Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Henny Sri Kusumawati, S.Sos, M.I.Kom. di depan gedung Fakultas. Setelah foto bersama dilanjutkan penyerahan cinderamata dari HIMAKOM yang diwakili oleh Ketua HIMAKOM, Romario.

Pengurus HIMAKOM FISIP, para Wisuda FISIP saat foto bersama.

Baca juga: 95 Wisudawan Univet Bantara Raih Predikat Cumlaude Pada Wisuda Sarjana ke-51 dan Magister ke-21 Tahun Akademik 2022/ 2023

"Semoga teman-teman bisa mendapatkan pekerjaan mapan dan sukses setelah lulus ini. Saya minta doanya dari teman-teman, supaya kita bisa segera menyusul kakak-kakak yang sudah lulus ini," ucap Romario sebelum menyerahkan cinderamata.

Sementara itu, Ketua Prodi Ikom, Henny Sri Kusumawati menyampaikan ucapan selamat dan sukses serta berdoa semoga langkah kedepan lebih sukses dan sebagai tanda sayang dari adik tingkat memberi kenang-kenangan yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua HIMAKOM.

"Mahasiswa yang diwisuda ini bagian dari keluarga besar HIMAKOM. Semoga pengurus dan anggota HIMAKOM yang saat ini menjabat bisa mengikuti jejak langkah kakaknya yang lulus hari ini," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Prodi Manajemen Unisri Juara I Lomba Debat MKU 2023


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top