Budi Doremi Bakal Konser di Solo Agustus Mendatang

Print Friendly and PDF

 

Esa Hebat selaku Direktur Esahebat Creative Management saat menyampaikan rencana konser Doremi Fest didampingi Nathan Kythara GM CV Esahebat (tengah) dan Henry Poerwantoro pengelola Gedung Joeang '45 Solo (kanan).

Budi Doremi Bakal Konser di Solo Agustus Mendatang

Solo- majalahlarise.com -Penyanyi yang memiliki nama lengkap Budi Syahbudin atau lebih akrab disapa Budi Doremi akan mengobati rasa kangen para penggemarnya di Solo dengan menggelar intimate konser bersama musisi lokal Solo yaitu Kythara Quintet bertajuk Doremi Fest pada tanggal 5 Agustus 2023 mendatang bertempat di Gedung Joeang '45 Solo.

GM Esahebat Creative Management, Nathan Kythara saat jumpa pers, Rabu Sore (5/4/2023) menyampaikan konsep intimate yang disuguhkan dalam konser ini memberikan rasa nyaman dan lebih dekat antara artis dan pengemar. Direncanakan jumlah penonton 300 sampai dengan 350 orang.

"Setelah dilakukan survey pengemar musik di beberapa sekolah dan kampus, Budi Doremi ada diurutan 3 besar. Musiknya disukai dari usia remaja sampai dewasa. Kualitas suaranya sangat berbeda dibandingkan lagu pertamanya," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Nathan, tiket ada 3 jenis yaitu reguler, VIP dan VVIP dengan keuntungan yang berbeda-beda. Harga tiket reguler mulai Rp. 120.000 dan harga paling tinggi VVIP 1 juta.

Baca juga: Tim Pengabdian Kepada Masyarakat Unisri Membudayakan Minat Baca Melalui Kegiatan Mendongeng

"Keuntungan penonton VIP dan VVIP lebih dekat dengan panggung dan berkesempatan berinteraksi langsung dengan artis. Untuk penonton VVIP kita berikan meet and great dengan Budi Doremi," ucapnya.

Sementara itu, Esa Hebat selaku Direktur CV Esahebat Creative Management mengatakan diundangnya Budi Doremi karena memiliki penggemar banyak. Selain itu memiliki sigle hits lebih dari tiga yang hampir semua lagu-lagunya menjadi hits.

"Musik klasik konser sudah enam kali kita gelar. Pangsa pasar musik klasik jarang sekali di Jawa Tengah. Untuk kali ini kita memberanikan diri gelar konser klasik kolaborasi artis Budi Doremi," ungkapnya.

Di tempat yang sama, pengelola Gedung Joeang '45 Henry Poerwantoro mengatakan dengan konser musik ini bisa mengangkat citra kota Solo dan memiliki multiefect ekonomi seperti yang pernah disampaikan walikota Solo Gibran.

"Konser intimate ini akan memberikan eksperient lebih ke penonton pingin sesuatu yang unik di tempat ini sebagai herytage usianya 100 tahun. Baru kali ini di tempat ini mendatangkan artis nasional yang kebanyakan digunakan acara wedding," ujarnya. (Sofyan)

Baca juga: Berbagi dan Peduli Sesama, Jamaah Masjid Baiturrahman, Perum Solo Elok, Mojosongo Gelar Bazar Murah dan Bakti Sosial




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top