Berbagi dan Peduli Sesama, Jamaah Masjid Baiturrahman, Perum Solo Elok, Mojosongo Gelar Bazar Murah dan Bakti Sosial

Print Friendly and PDF

Kegiatan bazar murah dan bakti sosial jamaah masjid Baiturrahman, Perum Solo Elok Mojosongo.

Berbagi dan Peduli Sesama, Jamaah Masjid Baiturrahman, Perum Solo Elok, Mojosongo Gelar Bazar Murah dan Bakti Sosial

Solo- majalahlarise.com -Sebagai kegiatan rutin warga muslim di Perum Solo Elok, Mojosongo di Surakarta yang bertajuk Bazar Brankas Peduli Sesama Pasca Pandemi Covid 19, yang dibuka dengan pemotongan pita sebagai pelaksanaan bazar oleh Ketua Pengurus Masjid Baiturrahman Solo Elok, Rofiq Ahmadi.

Bazar ini berupa penjualan paket sembako murah dan pakaian pantas pakai dengan harga terjangkau, selain itu juga beberapa warga yang menjual aneka minuman dan makanan seperti es lumut cappucino, bakmi, pisang karamel, nutrigel gemoy, dan beragam menu yang lainnya ini diadakan pada Sabtu, 1 April 2023.

Kegiatan berupa bakti sosial dan bazar murah pada bulan Ramadhan 1444 H ini dengan melibatkan ibu-ibu yang dilaksanakan di sekitar Masjid Baiturrahman Perum Solo Elok, Mojosongo, Surakarta.

Baca juga: Top, Mufliha Syifaa Husna, Siswa SMP Muhammadiyah PK Solo Raih 3 Penghargaan Internasional Ajang TIMO

Menurut dalam rilis yang dikirim, Desma Danang Sumbono, selaku ketua panitia menjelaskan prosedur dalam kegiatan ini yakni dari warga Perum Solo Elok, Mojosongo dan sekitarnya yang kurang mampu dan sudah terdata akan diberikan kupon untuk mengambil paket sehingga distribusi akan merata dan sesuai dengan pembagian kupon.

Sedangkan menurut Ketua Pengurus Masjid Baiturrahman Solo Elok, Rofiq Ahmadi mengatakan harapannya dengan adanya kegiatan ini semoga bisa membantu warga kurang mampu untuk bisa memenuhi kebutuhan selama Ramadhan dan lebaran kali ini, serta sebagai wujud kepedulian sesama antar sesama warga perumahan untuk berbagi. (Sofyan)

Baca juga: Dwi Jatmiko Waka Humas SD Muhammadiyah 1 Solo, Ramadan Bulan Ta’awudz


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top