Mahasiswa Unisri Selesaikan Magang di PT Valbury Asia Futues Cabang Solo

Print Friendly and PDF



Mahasiswa Unisri Selesaikan Magang di PT Valbury Asia Futues Cabang Solo

Solo- majalahlarise.com -Sejumlah mahasiswa magang Universitas Slamet Riyadi Surakata (UNISRI) telah menyelesaikan kegiatan kampus wajib berupa magang yang dilakukan sejak tanggal 4 November 2022. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu syarat untuk kelulusan strata satu. Kegiatan magang yang dilakukan mahasiswa untuk mengimplementasikan hasil teori yang sudah dipelajari sebelumnya di perkuliahan dan untuk pembekalan bagi mahasiswa.

Sejumlah mahasiswa tersebut terdiri dari 4 orang yang berasal dari Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen yaitu: Arif Rizki S, Ellisa Herawati, Nur Salikin dan Shalma Yowika H. Dalam pelaksanaannya mahasiswa tersebut mendapat jobdecs sebagai financial Consultan (FC) dan masuk ke dalam satu tim yang sama yang dimentori langsung oleh Bapak Willy Wijaya.

"Selama kegiatan magang, mahasiswa disambut dengan baik dan diperlakukan dengan baik juga seperti keluarga sendiri. Kegiatan magang yang dilakukan mahasiswa ini berdampak positif bagi mahasiswa khususnya mempelajari analisis teknikal dalam trading dan meningkatkan kemampuan public speaking," terang Ellisa Herawati. (Sofyan)


 



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top