Mahasiswa Unisri Magang Kerja di SATSAMAPTA POLRES Karanganyar

Print Friendly and PDF



Mahasiswa Unisri Magang Kerja di  SATSAMAPTA Polres Karanganyar

Karanganyar- majalahlarise.com -Pertanggungjawaban keuangan yang disingkat Perwabkeu adalah dokumen laporan keuangan yang dilengkapi dengan bukti-bukti penerimaan dan pengeluaran uang yang sah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Dalam rangka ingin mengetahui dan mempelajari mekanisme laporan pertanggungjawaban keuangan Satsamapta Polres Karanganyar, Magang Kerja Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Universitas Slamet Riyadi Surakarta Kelompok 3 dengan Dosen Pembimbing Magang  (DPM) Dr. Rispantyo, M.Si, melaksanakan Magang Kerja di Polres Karanganyar dibagian Satsamapta Polres Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, menyelenggarakan magang kerja di Polres Karanganyar untuk mengetahui mekanisme laporan pertanggungjawaban keuangan Satsamapta Polres Karanganyar.

“Kegiatan Magang Kerja Merdeka Berlajar Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan dari tanggal 7 November-23 Desember 2022 di Polres Karanganyar” tutur peserta magang, Berliana Salsabilla pada kegiatan magang di Polres Karanganyar. Lebih lanjut Berliana menjelaskan magang kerja kali ini mempelajari terkait mekanisme laporan pertanggungjawaban keauangan patroli Satsamapta. 

“Dalam kegiatan Patroli Satsamapta di dukung dipa anggaran setiap bulannya, Kaurmintu Satsamapta mengajukan rencana kebutuhan anggaran patroli samapta disesuaikan dengan jumlah personil yang telah disusun sesuai jadwal, laporan hasil patroli tersebut akan ditulis dan dimasukan dalam laporan pertanggungjawaban keuangan patroli. Selain laporan hasil patroli dalam pertanggungjawaban keaungan juga dilengkapi dengan sp2d, sprin dan jadwal patroli, nominatif uang patroli, kwitansi-kwitansi," pungkas Berliana Salsabilla. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top