Mahasiswa Magang Kerja Unisri Kelompok 1 Ikuti Gathering BNI Agen 46 Slamet Riyadi Solo

Print Friendly and PDF



Mahasiswa Magang Kerja Unisri Kelompok 1 Ikuti Gathering BNI Agen 46 Slamet Riyadi Solo

Sukoharjo- majalahlarise.com -MBKM Magang Kerja atau Merdeka Belajar Kampus Merdeka Magang Kerja adalah model pembelajaran bagi mahasiswa berbasis magang/magang kerja yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi. Universitas Slamet Riyadi Surakarta ikut serta melaksanakan MBKM Magang Kerja, pembelajaran ini dilaksanakan oleh mahasiswa semester 7 guna melaksanakan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang ketiga yaitu Pengabdian kepada Mayarakat dan sebagai bentuk untuk mewujudkan visi dan misi Fakultas Ekonomi UNISRI Surakarta.

​MBKM Magang Kerja Universitas Slamet Riyadi Surakarta yang diselenggarakan pada Tahun 2022 ini sebagai upaya untuk mendukung pemulihan pasca pandemi yang terdapat perubahan berupa tantangan dan kebijakan di new normal dalam menjalani transisi pola kehidupan masyarakat Indonesia. MBKM Magang Kerja kali ini, kelompok 1 dari program studi Akuntansi melaksanakan MBKM Magang Kerja di bidang Perbankan pada BNI Slamet Riyadi Solo.

​Kelompok 1 beranggotakan Nerissa Cindy Wijaya, Dewi Arianti dan Febri Ayu Arianti melaksanakan kegiatan Gathering BNI Agen 46 Slamet Riyadi Solo pada hari Selasa, 15 November 2022 di Resto Waroeng Ji Nung, Grogol Sukoharjo. "Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pihak bank dan para nasabah BNI Agen46," jelas Sunaryo selaku Penyelia AMA (Asisten Merchart dan Agen46).

Baca juga: Ukir Sejarah, Tim Marmalade dari DKV ISI Surakarta Raih Medali Emas Gemastik XV Tahun 2022

​Kegiatan Gathering Agen46 ini diawali dengan sambutan dan perkenalan dari pihak bank, lalu penyampaian materi seputar BNI Agen46 apa saja produk yang disediakan, dilanjutkan adanya sesi tanya jawab seputar produk dan keluh kesah atau kritik saran nasabah pada pihak bank, makan bersama pihak bank dan para nasabah, terakhir terdapat hiburan orgen tunggal serta undian berhadiah untuk para nasabah tercinta BNI Agen46.

"Dengan kegiatan saya berterimakasih telah diundang dalam acara gathering, sehingga saya dapat menyampaikan terkait kendala dalam transaksi penggunaan mesin EDC," ungkap Sri Yamtini selaku nasabah agen46.

​Nasabah BNI Agen46 sangatlah antusias dan dapat mengikuti kegiatan Gathering dengan baik dan senang gembira. Dengan adanya kegiatan ini BNI Agen46 Slamet Riyadi Solo berharap dapat menjalin silaturahmi dan mengetahui apa saja keluh kesah yang dirasakan para nasabah sehingga dengan adanya kritik saran BNI Agen46 dapat memperbaiki dan semakin memajukan fasilitas kualitas produk untuk para nasabahnya. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top