Sepeda Gunung Jadi Doorprice Utama Jalan Sehat HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022 di Manyaran

Print Friendly and PDF

 

Korwil Disdik Kecamatan Manyaran, Ig. Sarmadi beserta pengurus PGRI cabang Manyaran saat foto bersama.

Sepeda Gunung Jadi Doorprice Utama Jalan Sehat HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022 di Manyaran

Wonogiri- majalahlarise.com -Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Manyaran menggelar jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022. Jalan sehat diikuti seluruh pengurus dan anggota PGRI Cabang Manyaran. Kamis (24/11/2022).

Peserta jalan sehat diberangkatkan oleh Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Manyaran, Ig. Sarmadi dari SD Negeri 2 Manyaran. Selanjutnya mereka berjalan menyusuri rute yang sudah ditentukan panitia dan finis di SD Negeri 2 Manyaran.

Korwil Disdik Kecamatan Manyaran, Ig. Sarmadi saat ditemui disela-sela kegiatan menyampaikan jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional yang sebelumnya digelar berbagai lomba olahraga tenis meja, voli dan bulutangkis.

Peserta jalan sehat berjalan menyusuri rute usai diberangkatkan oleh Korwil Dikdik Kecamatan Manyaran.

Baca juga: Unisri Gelar LKMM Tingkat Menengah

"Melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan semangat kebersamaan tetap solid dari seluruh anggota dan pengurus PGRI. Karena PGRI merupakan organisasi profesi yang harus kita galang untuk memperjuangkan nasib guru. Harapan yang lain agar kita tetap sehat sehingga dapat mengerjakan tugas-tugasnya dengan baik," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, seluruh pengurus, anggota PGRI cabang Manyaran akan ikut serta dalam apel besar guru dan tenaga kependidikan yang akan dipimpin oleh Bupati Wonogiri di stadion Pringgondani tanggal 25 November 2022.

Korwil Disdik Manyaran, Ig. Sarmadi saat menyerahkan doorprice sepeda gunung.


"Seluruh anggota PGRI semakin solid sehingga segala kegiatan bisa berjalan dengan lancar harapannya nanti memperjuangan nasib guru dan segala  permasalahan yang timbul baik di bidang pendidikan maupun guru sendiri dapat terselesaikan dengan baik," harapnya.

Setelah sampai di finis, peserta jalan sehat sambil beristirahat dihibur musik orgen tunggal, penyerahan piala lomba dan pembagian kado silang. Pengundian hadiah utama doorprice jalan sehat sepeda gunung. (Sofyan)

Baca juga: Angkat Ketoprak Metaverse, Tim Marmalade dari DKV ISI Surakarta Lolos Babak Final Gemastik XV Tahun 2022


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top