Bupati Wonogiri Akan Menerima Anugerah Dwi Praja Nugraha (DPN) Dari Pengurus Besar PGRI

Print Friendly and PDF

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo (foto: wikipad)


Bupati Wonogiri Akan Menerima Anugerah Dwi Praja Nugraha (DPN) Dari Pengurus Besar PGRI

Wonogiri- majalahlarise.com -Bupati Wonogiri Joko Sutopo akan menerima Anugerah Dwija Praja Nugraha dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Penghargaan tersebut rencananya akan disampaikan pada Puncak Peringatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022 yang akan dihadiri Presiden Republik Indonesia. Sabtu, 3 Desember 2022 bertempat di Marina Convention Center (MCC) Semarang Barat, Kota Semarang Jawa Tengah.

Dalam surat pemberitahuan penerima Anugerah Dwija Praja Nugraha nomor 958/Und/PB/XXll/2022 tertanggal 23 November 2022 yang ditujukan kepada Bupati Wonogiri Joko Sutopo ditandatangani Ketua Umum Pengurus Besar PGRI, Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd dan Sekretaris Jenderal Drs. H.M. Ali H Arahim, M.Pd menjelaskan Bupati Wonogiri layak menerima Anugerah Dwija Praja Nugraha (DPN) berdasarkan surat dari PGRI Kabupaten Wonogiri dan rekomendasi dari PGRI Provinsi Jawa Tengah yang mengusulkan Bupati Wonogiri menerima Anugerah Dwija Praja Nugraha dan berdasarkan hasil verifikasi, penelusuran jejak digital, dan wawancara pihak-pihak terkait.

Anugerah DPN merupakan anugerah tertinggi Pengurus Besar PGRI kepada Kepala Daerah yang memiliki komitmen, dedikasi, dan perhatian yang tinggi kepada kemajuan pendidikan dan para guru di daerah yang dipimpin. (Sofyan)


Baca juga: Unisri Gelar LKMM Tingkat Menengah


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top