SD Muhammadiyah Banyudono PK Raftingkan Guru TK di Sungai Elo

Print Friendly and PDF

Guru TK saat rafting di sungai Elo.


SD Muhammadiyah Banyudono PK Raftingkan Guru TK di Sungai Elo

Boyolali- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono Kabupaten Boyolali Mengajak 53 Guru TK /PAUD Aisyiyah Kecamatan Banyudono sekitarnya kegiatan Rafting Di Sungai Elo Magelang. Rabu (23/11/2022).

Ketua Panitia Rafting ust. Muhammad Zumaro menuturkan Bahwa kegiatan ini adalah ajang silaturahmi rutin tahunan jika tahun lalu dengan pelatihan Mendongeng, Pelatihan Tahsin Muriqi Pada Tahun Ini dikemas dengan kegiatan outdoor dengan Rafting di Sungai Elo Magelang. selain TK Aisyiyah kami juga ajak beberapa TK mitra kami seperti TK LKM Teras, PAUD Labiba dan lainya. dan TK Aisyiyah PK Sambi Juga ikut. Harapan kami moga bermanfaat dan bisa menambah semangat kita dalam mengajar.

Para guru TK saat foto bersama sebelum rafting.

Baca juga: Sepeda Gunung Jadi Doorprice Utama Jalan Sehat HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022 di Manyaran

Sementara Ustadzah Endriasti Guru SD Muh PK Banyudono menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai wujud syukur. "Alhamdulillah Akreditasi SD Muhammadiyah PK Banyudono Tahun ini mendapatkan nilai 95 atau A. Semoga bisa kegiatan ini bermanfaat merefresh para guru semangatnya jadi meningkat," ungkapnya.

Sementara Ust Pujiono di sela-sela acara menambahkan bahwa Alhamdulillah acara hari ini yang mengambil tema "Refreshing dengan Rafting : Wujud Pepeling Mring Peparing. (Rafting wujud Mengingat anugerah Allah) diikuti 91 Personal Guru. dengan menggunakan 23 Kapal. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Guru TK/ Paud semua yang selalu support kegiatan kami doa harapan kami semoga Sekolah ibu semua Tambah maju dan Siswanya tambah banyak. Dan Kami tunggu kegiatan berikutnya yakni Gelar Eksis (Ekplorasi Kreasi Seni Islam) ke-8 Salam sehat selalu," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: SD Muhamamdiyah 1 Surakarta Raih Penghargaan Terbaik Pertama Sentra Jajanan Pangan/ Kantin


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top