Terty Maharani Gunawati Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Surakarta

Print Friendly and PDF

Prosesi pelantikan Terty Maharani Gunawati menjadi Anggota DPRD Kota Surakarta.

Terty Maharani Gunawati Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Surakarta

Solo- majalahlarise.com -Wajah Wanita Srikandi Legislator asal PDIP Kota Surakarta bertambah, Jumat siang (20/5/2022) Terty Maharani Gunawati menjadi anggota baru DPRD Kota Surakarta Pangganti Antar Waktu dilantik secara resmi oleh Ketua DPRD Kota Surakarta dihadapan rapat paripurna DPRD Kota Surakarta di Gedung Graha Paripurna.

Terty demikian panggilan akrabnya,  mengantikan Almarhum Putut Gunawan yang telah meninggal dunia beberapa bulan lalu. Wanita kelahiran 23-Juni -1973 dikenal pula sebagai Konseling Gereja El –Shadday Surakarta warga Jebres Surakarta adalah Wanita Srikandi Legislator yang ke- 11 berasal dari Dapil Jebres Surakarta.

Para Wanita Srikandi Legislator DPRD Kota Surakarta yakni, Hartanti, Dinar Retno Indrasari, Roro Indradi Sarwo Indah,Diyah Retno Pratiwi, Ety Iswara, Siti Muslikah, Indriani, Anna Budiarti, Elyzabeth Pujianti, Titik Nurhayati dan Terty Maharani Gunawati. Para Wanita Srikandi legislator PDIP tersebut tersebar di Komisi 1 hingga Komisi IV.

Pada upacara pelantikan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota, Pejabat Militer, dan Sipil serta Perangkat Dinas juga Lurah se Kota Surakarta, serta Pendeta Supranjono Eko Raharjo.S.Si selalu Rochaniawan dari Gereja Kristen Mojosongo Solo.

Ketua DPRD Kota Surakarta, Budi Prasetyo berharap anggota antar waktu Terty bisa segera menyesuaikan diri di Legislatior serta mengemban amanat partai dan diyakini SDM Terty sudah mumpuni.

Terty siap menjalankan tugas partai, melayani masyarakat sehingga masyarakat lebih sejahtera. Trafeling adalah hobi wanita yang kini sudah memiliki dua putra. Selamat dan Sukses. (Pakdesri/ Sofyan)


Baca juga: PSLKPW dan PSW LPPM UNISRI Sosialisasi Penguatan Peran Wanita Dalam Menjaga Lingkungan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top