PCM Giritontro Gelar Kajian Perdana Hadirkan Ustadz Asfari, S.Ag

Print Friendly and PDF

Ustadz Asfari, S.Ag (Sekretaris  Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Wonogiri yang sekaligus sebagai Penyuluh Agama Islam kabupaten Wonogiri) saat menyampaikan kajian.

PCM Giritontro Gelar Kajian Perdana Hadirkan Ustadz Asfari, S.Ag

Wonogiri- majalahlarise.com -Ratusan  jamaah antusias menghadiri Kajian ahad pagi yang diadakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) kecamatan Giritontro kabupaten Wonogiri, Ahad (29/5/2022) pukul 07.30 WIB selesai  di masjid Bani Midjono Giritontro Wonogiri. 

Dalam kajian tersebut nampak hadir Ketua PCM kecamatan Giritontro Drs. H. Abdul Fatah dan pengurus yang lain. Sebagai penceramah menghadirkan ustadz Asfari, S.Ag (Sekretaris  Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Wonogiri yang sekaligus sebagai Penyuluh Agama Islam kabupaten Wonogiri).

Dalam ceramah, Ustadz Asfari menyampaikan tentang tiga amalan yang tidak akan terputus setelah kematian yaitu shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, anak yang sholeh yang selalu mendoakan orangtua. Setelah tausyiah selesai dilanjutkan dengan tanya jawab dari para jamaah kemudian ditutup dengan doa. 

Menurut salah satu panitia Syarif Usman, saat ditemui mengatakan kegiatan kajian ini baru dimulai hari ini setelah beberapa tahun tidak dapat dilaksanakan karena kondisi  pandemi.

 "Alhamdulillah antusiasme jamaah sangat besar walaupun baru dimulai hari ini. Kegiatan tadi sekaligus sebagai ajang halal bihalal dan kedepan akan terus dilaksanakan. Rencana sementara digelar sebulan sekali sambil melihat  situasi dan kondisi dan tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan," terangnya. (Syarif/ Sofyan)


Baca juga: Undang Alumni Berprestasi Sebagai Narsum Creative Sharing Aradhana Fest 2022 FSRD ISI Surakarta


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top