Marcia Karina dari Prodi HI Unisri, Terpilih Jadi Mahasiswa Berprestasi

Print Friendly and PDF

Mahasiswa berprestasi Unisri Surakarta saat foto bersama Wakil Rektor bidang kemahasiswaan, alumni, dan kerja sama Prof. Dr. Sutoyo M.Pd. 

Marcia Karina dari Prodi HI Unisri,  Terpilih Jadi Mahasiswa Berprestasi

Solo- majalahlarise.com -Marcia Karina dari Prodi Hubungan Internasional (HI) FISIP Unisri Surakarta ditetapkan sebagai mahasiswa berprestasi 2022 tingkat universitas. 

Dia meraih total nilai 983,28 dari tiga dewan juri yang terdiri dari Prof. Dr. Sutoyo, Dr. Dora Kusumastuti, dan Dr. Soemardiono.

Ranking kedua dan ketiga diraih Gabriela Arsani Linggom Silalahi dari prodi akutansi dengan nilai 937,47 dan Gabriel Levi Thusiapratama prodi bimbingan konseling (BK) dengan nilai 927,13.

Pemilihan mahasiswa berprestasi 2022 diikuti lima mahasiswa dari fakultas, yakni Hukum, Ekonomi, Akutansi, FKIP, dan FISIP. (28/4/2022).

Baca juga: Ajang Latber, SKIMES Giritontro Gelar Turnamen Mini Tenis Meja SKIMES Cup 2022 Edisi Lebaran

Menurut Wakil Rektor bidang kemahasiswaan, alumni, dan kerja sama Prof. Dr. Sutoyo M.Pd, para finalis mahasiswa berprestasi itu sudah lolos seleksi di tingkat fakultas.

"Saya apresisasi anak-anak yang terpilih sebagai mahasiswa prestasi," kata Prof Dr Sutoyo.

Dari ketiga mahasiswa berprestasi itu, lanjut Prof. Dr. Sutoyo, akan diambil satu, yakni juara pertama, untuk diikutkan dalam lomba mahasiswa berprestasi tingkat provinsi.

Untuk itu, yang bersangkutan akan masuk dalam "pemusatan pelatihan" guna menambah kemampuan. Seperti kemampuan Bahasa Inggris, presentasi, dan lainnya. (Sofyan)


Baca juga: Keluarga Besar Paguyuban Desa Gunungan Jakarta (PDGJ) Selenggarakan Halalbihalal dan Santunan Anak Yatim Piatu


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top