Ajang Latber, SKIMES Giritontro Gelar Turnamen Mini Tenis Meja SKIMES Cup 2022 Edisi Lebaran

Print Friendly and PDF

 

Para pemenang SKIMES Cup 2022 Edisi Lebaran.

Ajang Latber, SKIMES Giritontro Gelar Turnamen Mini Tenis Meja SKIMES Cup 2022 Edisi Lebaran

Wonogiri- majalahlarise.com -Memanfaatkan moment dan sisa liburan hari raya Idul Fitri tahun ini, anak-anak SKIMES pecinta olahraga tenis meja yang tergabung dalam anggota Persatuan Tenis Meja (PTM) Kecamatan Giritontro kabupaten Wonogiri  menggelar turbamen mini yang berlabel Skimes "Bress"Cup I Edisi Lebaran. Olah raga pukul bola mini ini berlangsung meriah di Gedung Olahraga  kecamatan Giritontro. Rabu (4/5/2022) pukul 18.30 WIB sampai selesai, waktu setempat.

Menurut ketua panitia, Hasan turnamen ini digelar sebagai ajang  halal bihalal, silaturahmi sekaligus latihan bersama (Latber) antar penghobi olahraga tenis meja setelah libur selama ramadan. Hasan menekankan bahwa dalam permainan ini tetap menjunjung  sportifitas serta tetap menjaga prokes.

"Gelaran ini animo peserta sangatlah tinggi,hal ini terbukti dengan persiapan yang mepet dan mendadak saja kurang lebih 30-an peserta siap beradu dalam turnamen ini," ungkapnya. 

Para pemain tenis meja saat bertanding.

Baca juga: Keluarga Besar Paguyuban Desa Gunungan Jakarta (PDGJ) Selenggarakan Halalbihalal dan Santunan Anak Yatim Piatu

Ketua PTM Kecamatan Giritontro Lukman Effendy mengatakan peserta dalam ajang ini didominasi dari anggota PTM kecamatan Pracimantoro baik kelas A, B maupun C. Menurutnya ajang ini juga bertujuan sebagai ajang ngangsu kawruh, belajar kepada senior-senior yang sudah malang melintang berpengalaman dan berprestasi di bidang tenis meja. Selain itu ajang ini dapat memetakan kelas diantara para peserta khususnya dari PTM Giritontro.

"Sayangnya beberapa anggota kami banyak  yang tidak bisa mengikuti kegiatan ini karena berbagai alasan," imbuhnya.

Wanto selaku Korlap kegiatan pada dini hari di akhir kegiatan menyampaikan keterangan hasil pertandingan melalui WhatshAp, Dalam  pertandingan tersebut Juara 1 diraih oleh Totok, juara 2 Alfa, sedang juara 3 bersama diraih Agus dan Unggul seluruhannya tercatat dalam keanggotaan PTM Pracimantoro. Masing- masing juara berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan dari panitia.

Sugianto salah satu peserta yang tergabung di PTM Giritontro, saat ditemui setelah selesai bertanding sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia berharap kegiatan seperti ini harus lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

"Berharap kepada panitia agar kegiatan seperti ini nantinya ada kelas untuk anak-anak dari berbagai umur supaya muncul bibit-bibit atlet tenis meja di wilayah Giritontro dan sekitarnya," harapnya yang diamini oleh teman- teman  yang lain. (Syarif/ Sofyan)


Baca juga: Sholat Idul Fitri 1443 H, Jamaah Membludak Memenuhi Masjid Kottabarat Solo


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top