MGMP Sosiologi SMA DIY dan Universitas BSI Sinergi Wujudkan Profesionalitas Guru Era Merdeka Belajar

Print Friendly and PDF



MGMP Sosiologi SMA DIY dan Universitas BSI Sinergi Wujudkan Profesionalitas Guru Era Merdeka Belajar

Yogyakarta- majalahlarise.com -Kegiatan webinar ini akan mengundang guru-guru Sosiologi di seluruh Indonesia untuk ikut serta di kegiatan ini. Acara  ini akan disiarkan live via Zoom dan Youtube Kuliah BSI aja, Selasa (19/4/2022), pukul 13.00-16.00 WIB.

Kegiatan Webinar ini akan menghadirkan narasumber-narasumber hebat di bidang masing-masing yakni Didik Wardaya, S.E, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga(DIKPORA) Daerah Istimewa Yogyakarta(DIY);  Dr. Ani Wijayanti, S.E., M.M., M.MPar., CHE, Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas BSI;  Akhmad Syukron, M.Kom, conten creator Universitas BSI. Acara akan dipandu dua Host keren dari Universitas  BSI, Eka dan Kukuh.

Afiri N Kurniawan, M.Pd , Ketua MGMP Sosiologi SMA DIY  mengatakan tujuan webinar ini dalam rangka menumbuhkan kreatifitas Guru untuk berinovasi guna meningkatkan kompetensi Profesional Guru di Era Merdeka Belajar di Indonesia.

“Agar guru mampu berinovasi sekreatif mungkin sehingga pembelajaran dapat diimplementasikan dengan baik selain itu juga mampu menambah pengetahuan dan wawasan bagi guru untuk bisa memberikan pembelajaran secara maksimal dengan inovasi dan profesionalisme kompetensi guru dimasa pandemi ini,” ujar Afiri dalam keterangan pers,  Selasa (12/4/2022).

Achmad Baroqah Pohan selaku Head of Markom Universitas BSI menyampaikan Universitas BSI selalu  mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh MGMP. Dengan terselenggaranya kegiatan webinar ini sebagai bentuk kontribusi BSI dalam mewujudkan program profesionalisme pendidik di era Merdeka Belajar.

“Para calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/daftar-mgmp-smadiy-ubsi dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung melalui whatsapp 0877-8175-9968. Dalam kegiatan ini disponsori oleh BSI Digital Creative Center, M-Tryout dan BSI TV, BSI News, MileniaNews, Bintang Sekolah Indonesia, Khatulistiwa Hits, Pantura Terkini sebagai media partner,” ungkap Achmad. (Sofyan)


Baca juga: OSIS SMPN 2 Giritontro Bagikan Ratusan Takjil di Area Rumah Sakit



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top