Univet Bantara Raih Dua Kejuaraan Tingkat Internasional

Print Friendly and PDF

 

Mahasiswa peraih juara 2 Best Performance for Intenational Presentation Competition (Student Exchange).

Univet Bantara Raih Dua Kejuaraan Tingkat Internasional

Sukoharjo- majalahlarise.com -Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo meraih dua kejuaraan tingkat Internasional yaitu juara 1 Best Performance for Lecture Exchange (International Presentation Competition) atas nama Annisa Prima Exacta, S.Pd, M.Pd (Dosen Prodi Pendidikan Matematika) dan juara 2 Best Performance for Intenational Presentation Competition (Student Exchange) dari mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika yaitu Bulan Sectio, Elisabeth Putri, Angga Yulianto, Ulfi Fauziah yang dilaksanakan secara daring. Rabu-Kamis (23-24/2/2022).

Dosen Prodi Pendidikan Matematika, Annisa Prima Exacta, S.Pd, M.Pd saat dikonfirmasi menyampaikan Lecture Lecture Exchange dan Student Exchange diikuti perguruan tinggi swasta yang telah mengikuti MoU dengan perguruan tinggi Thailand dan Malaysia.

Annisa Prima Exacta, S.Pd, M.Pd (Dosen Prodi Pendidikan Matematika) peraih
juara 1 
Best Performance for Lecture Exchange (International Presentation Competition).

"Tema kegiatan Global Opportunities for Young Enterpreneur Growth. Saya bersyukur meraih sebagai 1st best performance for lecture exchange dalam international presentation competition. Judul yang saya buat Becoming an Edupreneur in Society 5.0. Student Exchange meraih juara ke dua dengan judul Alternatif Solution in Education with Augmented Reality," terangnya.

Lebih lanjut, Annisa Prima Exacta berharap prestasi Internasional yang diraih ini bisa memacu teman-teman di Univet khususnya program studi Pendidikan Matematika untuk lebih bersemangat mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini. Selain itu, meng-upgrade diri karena semakin hari persaingan tingkat Internasional pasti akan ada.

"Terlebih kita akan menghadapi society 5.0 segala sesuatu yang bentuknya Internasional itu pasti ada," ujarnya. 

Tampilan layar pengumuman pemenang Lecture Exchange.

Tampilan layar pengumuman Student Exchange.

Sementara itu, Dekan FKIP Univet Bantara, Singgih Subiyantoro, S.Pd, M.Pd mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja capaian prestasi dari program studi Pendidikan Matematika dan berharap kedepan program studi Pendidikan Matematika dan FKIP Univet Bantara terus berupaya dan mendorong seluruh dosen juga mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi serta berpartisipasi di dalam kompetisi baik level nasional maupun Internasional.

"Capaian prestasi ini menunjukkan bahwa kita sangat mampu bersaing di kancah Internasional terbukti dengan hanya persiapan dua hari, kami masih bisa mendapatkan juara satu untuk dosen dan juara dua untuk mahasiswa di kompetisi tingkat Internasional," ungkapnya.

Pihaknya sangat berharap program studi Pendidikan Matematika dan FKIP Univet Bantara terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang melibatkan dosen dan mahasiswa serta kompetisi nasional maupun internasional. Sehingga program studi dan fakultas memiliki banyak kinerja juga prestasi nantinya berdampak positif bagi peningkatan kompetensi, peningkatan kualitas, mutu dari program studi maupun fakultas. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top