GKN Wonogiri Gelar Musyawarah Cabang, 2022 Fokus Dampingi Usaha Mikro

Print Friendly and PDF

Tampilan layar Gerakan Kewirausahaan Nasional Cabang Wonogiri saat menggelar kegiatan Musyawarah Cabang Luar Biasa Tahun 2022 secara virtual.

GKN Wonogiri Gelar Musyawarah Cabang, 2022 Fokus Dampingi Usaha Mikro

Wonogiri- majalahlarise.com -Gerakan Kewirausahaan Nasional Cabang Wonogiri menggelar kegiatan Musyawarah Cabang Luar Biasa Tahun 2022 secara virtual yang dihadiri pengurus, anggota dan kader Gerakan Kewirausahaan Nasional Wonogiri, yang sebagian besar adalah para pengusaha dan pelaku UMKM di Kabupaten Wonogiri. Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan dihadiri puluhan peserta dari berbagai daerah dengan latar belakang usaha yang berbeda. Minggu (16/1/2022).

Ketua Panitia kegiatan Heriwanto mengatakan Gerakan Kewirausahaan Nasional DPC Wonogiri berkomitmen dalam pengembangan UMKM di Wonogiri, mengingat GKN sangat strategis dalam kegiatan dan gerakan gerakan pendampingan. "Insyaallah sejalan dan sevisi apa yang menjadi program Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati," jelasnya.

Infajirun Niam Ketua DPD GKN Jawa Tengah yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan Wonogiri kabupaten yang cukup besar, Gerakan Kewirausahaan Nasional harus ambil peran yang strategis dalam meningkat kan perekonomian masyarakat. Ingat bahwa organisasi adalah wadah berjejaring, jangan pernah berfikir mencari kehidupan di organisasi tapi kita hidup kan organisasi dengan program program yang positif," terangnya. 

Musyawarah Cabang Luar Biasa Gerakan Kewirausahaan Nasional Kabupaten Wonogiri dilaksanakan untuk memilih kepengurusan dan mempersiapkan pelantikan pengurus yang akan direncanakan bulan Februari 2022 yang akan datang. Sebagai ketua terpilih Heriwanto dan Sekretaris Adam Gumilar. (Sofyan)


Baca juga: Prodi Ilmu Komunikasi UNISRI Undang Blogger dan Youtuber dalam Kuliah Umum


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top