Fakultas Ekonomi UNIVET Beri Cash Reward Kepada Mahasiswa Berprestasi 2021

Print Friendly and PDF

Jajaran Pimpinan Fakultas Ekonomi Univet saat foto bersama dengan Tim lomba kompetisi bisnis plan.

Fakultas Ekonomi UNIVET Beri Cash Reward Kepada Mahasiswa Berprestasi 2021

Sukoharjo- majalahlarise.com -Jajaran pimpinan FE Univet memberikan apresiasi kepada mahasiswa tim lomba kompetisi bisnis plan tingkat nasional berupa cash reward. Rabu (5/1/2022), Bertempat di Ruang Dekan Gedung Fakultas Ekonomi (FE) Univet.

Tim lomba kompetisi bisnis plan yang beranggotakan Aef Arfian, Nur fahmi dan Wulan memperoleh cash reward sejumlah Rp.750.000,- . Cash Reward ini merupakan bentuk apresiasi Fakultas Ekonomi kepada para mahasiswanya yang telah meraih prestasi di tingkat nasional. Tim Lomba kompetisi bisnis plan telah meraih juara 3 nasional di ajang Bussines Plan Competition ECOFURY 2021 yang diselenggarakan Universitas Jenderal Ahmad Yani.

Kaprodi Manajemen Fakultas Ekonomi Univet, Salman Faris Insan saat penyerahan secara simbolis cash reward kepada Tim lomba kompetisi bisnis plan

Kaprodi Manajemen Fakultas Ekonomi Univet, Salman Faris Insani menyatakan akan terus memperhatikan mahasiswa yang memiliki prestasi di bidang akademis maupun non akademis, agar mahasiswa termotivasi untuk meningkatkan keunggulannya sehingga mampu menjadi pembeda diantara mahasiswa yang lain dalam bersaing di lapangan kerja maupun dibidang bisnis. 

Sementaraa itu, Dekan Fakultas Ekonomi Univet, Gustita Arnawati menambahkan pihaknya berencana akan menambah nilai cash reward ini tahun depan untuk memotivasi para mahasiswa agar lebih meraih prestasi yang lebih banyak lagi supaya FE Univet semakin dikenal dan FE Univet dapat membantu banyak mahasiswa menjadi manusia yang unggul dan bernilai tinggi. (Sofyan)


Baca juga: UPT BK Unisri Gelar Seminar Pentingnya Soft Skill Mahasiswa Khususnya Aktivis Kampus



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top