Mahasiswa UNISRI Melakukan Magang Kerja di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Melinda Dwi Rahayu saat mengerjakan tugas magang.

Mahasiswa UNISRI Melakukan Magang Kerja di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Sukoharjo

Solo- majalahlarise.com -Magang merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menerapkan kompetensi yang telah diperoleh selama masa pendidikan ke dunia kerja yang sesungguhnya. Magang kerja ini dilakukan secara kelompok maupun individu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dikarenakan masa pandemic yang belum usai sampai saat ini.

Melinda Dwi Rahayu dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta (UNISRI) melaksanakan MBKM magang kerja di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Sukoharjo. Dilaksanakn mulai tanggal 1 November – 29 Desember 2021.

Pelaksanaan MBKM Magang Kerja yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Sukoharjo ini dibagi menjadi 3 bagian yaitu Bagian Umum dan Keuangan, Bagian Rapat Risalah dan Perundang – undangan, dan Bagian Anggaran dan Pengawasan.

“Saya berada di bagian Umum dan Keuangan yang diberi tanggung jawab untuk membantu dalam mengagenda dan mengarsipkan surat masuk dan surat keluar, membuat dan mengupload SPT pegawai yang akan dinas luar, serta menyetting jadwal WFH dan WFO pegawai," terang Melinda kepada majalahlarise.com. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top