Fakultas Ekonomi Univet Menutup Tahun 2021 Raih Juara 3 "Business Plan Competition Ecofury 2021 UNJANI"

Print Friendly and PDF

Tim Sputnik beranggotakan 3 mahasiswa Fakultas Ekonomi Univet Angkatan 2021, Aef Arfian, Nur Fahmi dan Wulan saat foto bersama dosen pembimbing tim Yoppy Syarial, SE, MM.


Fakultas Ekonomi Univet Menutup Tahun 2021 Raih Juara 3 "Business Plan Competition Ecofury 2021 UNJANI"

Sukoharjo- majalahlarise.com -Tim Sputnik yang beranggotakan 3 mahasiswa Fakultas Ekonomi Univet Angkatan 2021, Aef Arfian, Nur Fahmi & Wulan, sukses meraih juara 3 Business Plan Competition yang di selenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Ahmad Yani (UNJANI) Cimahi. Sabtu (18/12/2021).

Kompetisi bisnis yang bertema membangun jiwa kewirausahaan yang kreatif dan inovatif dalam era digital marketing mengajak peserta untuk memilih salah satu dari 10 hasil alam sebagai bahan dasar produk bisnisnya. Tema yang ditentukan oleh panitia adalah wortel, jamur, labu siam, alpukat, bayam, mangga, strawberry, kelapa, apel, pisang.

Kompetisi berlangsung selama dari tanggal 1 November hingga 13 desember 2021 mulai dari tahap seleksi proposal, seleksi presentasi, semifinal dan final. Proses penilaian seluruhnya dilakukan secara daring oleh panitia hingga babak final. 

Tampilan layar pengumuman pemenang kompetisi.

Pemenang kompetisi adalah  Juara 1 tim Ramsy dari Binus University, Juara 2 tim Corralin dari presiden universty, Juara 3 tim Sputnik dari FE Univet. Para pemenang memperoleh sertifikat, merchandise, kursus bahasa inggris, dan uang tunai. 

"Tim Sputnik dari FE Univet mengangkat tema olahan wortel yang dibuat menjadi Churros makanan khas Spanyol. Selama proses kompetisi Tim Sputnik dibimbing oleh dosen-dosen FE Univet hingga berhasil meraih juara 3 dalam kompetisi tersebut," terang Yoppy Syarial, SE, MM selaku Dosen Fakultas Ekonomi sekaligus pembimbing tim Sputnik. (Sofyan)


Baca juga: SMAN 1 Manyaran Selenggarakan Sosialisasi Penyusunan SKP Tahunan dan Rapat Pembagian Tugas Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top