Wisudawan/ Wisudawati Fakultas Teknik Univet Bantara Sukoharjo Berselebrasi Usai Diwisuda

Print Friendly and PDF

Wisudawan dan Wisudawati Fakultas Teknik Univet Bantara saat berselebrasi.

Wisudawan/ Wisudawati Fakultas Teknik Univet Bantara Sukoharjo Berselebrasi Usai Diwisuda

Sukoharjo- majalahlarise.com -HMP FAKULTAS TEKNIK yang terdiri dari dua HMP yaitu HMP-TI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) dan HMP-TS (Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil) berkolaborasi dalam acara selebrasi wisudawan yang berlangsung  di depan Gedung F Fakultas Teknik Univet Bantara Sukoharjo. Sabtu (23/10/2021)

Dalam acara selebrasi tersebut, Dekan Fakultas Teknik, Satria Agung Wibowo, S.T, MT. dan Wakil Bekan juga turut hadir. Di samping itu hadir pula Ketua Program Studi Teknik Sipil Hendramawat Aski S.ST, MT; Ketua Program Studi Teknik Industri, Ainur Komariah, ST, M.Sc, sekretaris, Mathilda Sri Lestari, ST,M.Sc serta bapak ibu dosen lainnya, disamping itu juga keluarga pendamping wisudawan turut hadir dan menyaksikan serta mensukseskan acara ini. 

Acara selebrasi ini dimeriahkan pula dari beberapa mahasiswa aktif dari angkatan 2018- 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Acara selebrasi wisudawan/wisudawati kali ini digelar dengan meriah setelah vacum kurang lebih 1.5 tahun karena pandemi Covid-19 yang melanda.

Baca juga: Panitia DKV ISI Surakarta Adakan Rapat Bahas Teknis, Terpilih SD Negeri Tugu Jebres Sebagai Awal Lokasi Kampanye GNRM 2021

Selebrasi wisudawan/wisudawati ini merupakan tradisi dari mahasiswa teknik ketika ada acara kelulusan yang selalu dilakukan sebelum masa pandemi covid-19. 

Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi  dan memberi penghargaan lebih kepada wisudwan/wisudawati Teknik yang telah berjuang menyelesaikan kuliahnya hingga gelar Sarjana Teknik. Acara selebrasi ini tidak hanya dirasakan untuk para wisudawan/wisudawati melainkan juga dapat memperkuat rasa solidaritas antara mahasiswa Teknik Industri dan Teknik Sipil baik dari angkatan 2017 sampai 2021, terutama untuk angakatan 2020-2021 yang belum pernah bertemu tatap muka dalam acara himpunan mahasiswa fakultas teknik yaitu HMP-TI dan HMP-TS. 

Harapan dari Wakil Dekan, Darsini, ST, M.Si yang disampaikan kepada HMP di Fakultas Teknik pada pelaksanaan selebrasi ini, semoga acara seperti ini menjadi program-nya HMP di fakultas Teknik dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa yang sudah lulus dan adik-adik tingkat yang nantinya menjadi kenangan tersendiri dalam acara wisuda dan menjadi kenangan dalan hidupnya.

"Selain itu, dapat menginspirasi dan memacu adik-adik tingkat untuk segera menyeleaikan studinya tepat 4 tahun dan segera wisuda seperti kakak-kakak tingkat yang hari ini diwisuda," terangnya.

Ucapan terimaksih disampaikan pula kepada semua Bapak/Ibu Dosen, Panitia, semua mahasiswa/perwakilan dari tiap angkatan, para wisudawan juga semua keluarga wisudawan yang mendampingi dan menyaksikan acara selebrasi ini sampai selesai. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top