Panitia DKV ISI Surakarta Adakan Rapat Bahas Teknis, Terpilih SD Negeri Tugu Jebres Sebagai Awal Lokasi Kampanye GNRM 2021

Print Friendly and PDF

Rapat Panitia DKV ISI Surakarta.

Panitia DKV ISI Surakarta Adakan Rapat Bahas Teknis, Terpilih SD Negeri Tugu Jebres Sebagai Awal Lokasi Kampanye GNRM 2021

Solo- majalahlarise.com -Rapat panitia sebagai event ini yang dirancang sebagai kegiatan pelaksanaan dari Hibah Kegiatan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) melalui Partisipasi Masyarakat pada tahun 2021, dimana hibah ini dibiayai atas kegiatan KemenkoPMK dan Forum Rektor Indonesia yang dihadiri oleh dosen dan mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta sekitar 16 orang pada Senin, 25 Oktober 2021 di ruang rapat Jurusan Desain, Gd. V, Lt. 2 Kampus Mojosongo ini yang membahas persiapan dan materi yang harus disediakan untuk mendukung pelaksanaan kampanye yang berupa mewarnai gambar untuk siswa SD Negeri Tugu Jebres, Surakarta. 

Menurut Basnendar Herry Prilosadoso, S.Sn., M.Ds selaku ketua kegiatan ini menjelaskan bahwa rapat persiapan diperlukan selain pelaksanaan kegiatan kampanye dapat berlangsung lancar, juga tetap mematuhi prokes khususnya dalam kondisi sekolah dasar masih melaksanakan PTM terbatas. 

Setelah menunggu PPKM pada level yang kondusif untuk pelaksanaan kampanye yang mendapat hibah dari KemenkoPMK dan Forum Rektor Indonesia ini, maka panitia menyelenggarakan rapat persiapan untuk membahas teknis kegiatan Kampanye Budaya Bersih dan Sehat sebagai awal dari keseluruhan 4 (empat) SD sebagai lokasi event, dimana pertemuan ini membahas untuk pelaksanaan dengan lokasi bertempat di SD Negeri Tugu, Jebres, Surakarta. 

Selain itu menurut Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn., M.Sn menyatakan  bahwa persiapan sangat diperlukan agar semua nyaman dan aman khususnya masih dalam kondisi pandemi, dan juga pesan dalam kampanye ini dapat diterima oleh siswa sekolah dasar khususnya mendukung Gerakan Nasional Revolusi Mental Tahun 2021. (Sofyan)


Baca juga: PD SALIMAH Sukoharjo Sharing Tentang LWS  Bersama PP SALIMAH


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top