PD SALIMAH Sukoharjo Sharing Tentang LWS Bersama PP SALIMAH

Print Friendly and PDF

Acara Silaturahmi dan Sharing dengan PP Salimah.

PD SALIMAH Sukoharjo Sharing Tentang LWS  Bersama PP SALIMAH

Sukoharjo- majalahlarise.com -PD Salimah Sukoharjo melaksanakan silaturahmi dan sharing tentang LWS (Lembaga Wakaf Salimah) Bersama PP Salimah pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021 bertempat di Wisma Yatim Sukoharjo. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Ari Aji Astuti, S.PdI (Ketua PW Salimah Jawa Tengah), Fitria Rahmadany (Humas PW Salimah Jateng), seluruh pengurus PD Salimah Sukoharjo dan pengurus BAYD (Bina anak Yatim & Dhuafa) Kab. Sukoharjo. 

Acara dibuka oleh Arin Rahmawati, S.Pd. selaku ketua PD Salimah Sukoharjo dan dilanjutkan dengan sambutan ketua PW Salimah Jateng, Ibu Ari Aji Astuti, S.PdI  yang menyatakan bahwa kegiatan ini  memanfaatkan momen  perjalanan Ibu Reny Anggrayni ke Solo dengan harapan akan makin memotivasi dan memberi arahan buat para pengurus. PW Salimah Jawa Tengah mengapresiasi PD Sukoharjo atas aset yg dimiliki berupa gedung Wisma Salimah, gedung Kossuma, dan yang terbaru gedung BQS. Dan semoga semua perjuangan serta aset yg dimiliki membawa manfaat bagi masyarakat dan bisa menginspirasi PD-PD yang lain tambah Ari Aji Astuti.

Kegiatan inti adalah sharing da  ri PP Salimah tentang program LWS yang oleh Ketua II PP Salimah Reny Aggrayni, ST. Dalam arahannya, Reny Anggrayni, ST mengatakan bahwa Salimah harus makin bisa menebar kebaikan dengan berbagai program yang bisa dirasakan masyarakat dan menjalin kemitraan. Selain itu terkait LWS, kita harus bisa membangun kepercayaan para wakif dengan program program salimah dan nilai produktifnya sehingga itu semua akan menjadi amal sholih buat semuanya. Semoga lelah letih perjuangan dalam BAYD (Bina Anak Yatim Dhuafa) ditorehkan dalam tulisan yang akan mampu memotivasi para pengurus dan anggota Salimah daerah lain, imbuhnya.   

Kegiatan silaturahmi dan sharing diakhiri dengan diskusi dengan dua penanya yakni Ibu Sundari, SS selaku ketua BAYD Salimah Sukoharjo dan Ibu Srining Hastuti, S.Pd , ketua LWS Kab. Sukoaharjo. 

Dalam diskusi ini Sundari, SS mengenalkan beberapa pengurus BAYD Kab. Sukoharjo dan menceritakan teknis kerja pengurus, mulai dari pengumpulan dana infaq dan shodaqoh dari para donatur sampai pengelolaan dana dan pengelolaan kegiatan dengan membagi PJ di setiap kegiatan.

Setelah acara ditutup, kegiatan dilanjutkan dengan survey gedung BQS (Baitul Quran Salimah) Sukoharjo yang proses pembangunan hampir selesai yang tidak jauh letaknya dari Wisma Yatim Salimah. Terlihat wajah-wajah lega karena saatnya akan bisa menebar kebaikan lagi. Fastabiqul Khoirot. (Sofyan)


Baca juga: Kreatif, Siswa Kelas I SD Muh PK Kottabarat Mewarnai Gambar pada Tas Kain


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top