HMPSA Unisri Menggelar Diskusi Metodologi Penelitian

Print Friendly and PDF

Diskusi metodologi penelitian dihadiri oleh 200 mahasiswa semester 6 dari program studi akuntansi dan manajemen.

HMPSA Unisri Menggelar Diskusi Metodologi Penelitian

Solo-majalahlarise.com-Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HMPSA) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar diskusi metodologi penelitian, bertempat di ruang seminar lantai 3.

Menurut Force one Pinky Rahayu, ketua pelaksana diskusi ini mengambil tema "Strategi Penulisan Karya Ilmiah untuk Mencapai Tujuan yang Progresif", dengan menghadirkan narasumber Dr. Wahyu Widarjo,S.E, M.Si, acara dihadiri oleh 200 mahasiswa semester 6 dari program studi akuntansi dan manajemen.

"Tujuan diskusi ini agar bisa menjadikan mahasiswa fakultas ekonomi Unisri yang berkompeten dalam penulisan karya ilmiah agar tercapainya penelitianan yang berkualitas," jelasnya.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Aris Edi Sarwono dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan diskusi ini.

"Kegiatan ini bisa menambah ilmu bagi peserta di semester 6, kami berharap setelah mengikuti acara ini peserta langsung  bergerak," tegasnya.

Dengan diskusi ini pembicara bisa membagikan pengalamannya tentang penelitian dan karya ilmiah, yang digambarkan bagaimana model-model penelitian maupun model-model skripsi agar bisa menambah satu wawasan bagi peserta.

"Diskusi ini diharapkan bisa lebih efektif dan aktif agar bisa mendapatkan tip dan trik dari narasumber tentang bagaimana cara pembimbing bisa cepat puas," pungkasnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top