LPPM UNISRI Adakan Forum Komunikasi LPPM Se-Jateng

Print Friendly and PDF

Narasumber Prof Agus Subekti, MSc, PhD selaku Majelis Penelitian Dewan Pendidikan Tinggi Kemenristekdikti saat memaparkan materi. 

LPPM UNISRI Adakan Forum Komunikasi LPPM Se-Jateng

SOLO-majalahlarise.com-Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) UNISRI mengadakan Forum Komunikasi LPPM Perguruan Tinggi se Jawa Tengah. Narasumber pada forum ini yaitu Prof. Agus Subekti, MSc, PhD selaku Majelis Penelitian Dewan Pendidikan Tinggi Kemenristekdikti, dan Achmad Maududie, ST, MSc selaku perancang Simlitabmas. Kamis (28/3/2019).

Acara ini diselenggarakan di ruang sidang Gedung H dibuka oleh Rektor UNISRI Prof Dr Ir Sutardi, MappSc yang juga dihadiri oleh Wakil Rektor dan Wakil dari Yayasan.

Joko Pramono, S.Sos, MSi selaku ketua LPPM UNISRI mengatakan forum ini dihadiri oleh 100 Ketua LPPM Perguruan Tinggi se Jawa Tengah beserta operatornya.

Dalam sambutannya, Rektor Unisri, Sutardi menyambut baik forum ini karena dihadiri oleh pakar di bidangnya sehingga dapat menyelesaikan permasalahan dengan baik.

"Saya mengapresiasi Kemenristekdikti karena sudah membuat sistem yang memudahkan untuk lebih efisien dalam pengumpulan berkas. Dari 4000 Perguruan Tinggi di Indonesia baru ada 400 Perguruan Tinggi yang jurnalnya terindeks Scopus, ini menjadi tantangan bagi kita untuk meningkatkannya," tutur Sutardi.

Dalam paparannya, Prof Agus Subekti mengemukakan bahwa Perguruan Tinggi yang baik bisa dilihat dari kinerja penelitiannya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top