Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Adakan Pembekalan Internal untuk Calon Wisudawan Periode I Tahun 2024

Print Friendly and PDF

Prodi DKV FSRD ISI Surakarta memberi bekal dan motivasi kepada calon wisudawan DKV.


Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Adakan Pembekalan Internal untuk Calon Wisudawan Periode I Tahun 2024

Solo- majalahlarise.com -Dihadiri 32 mahasiswa calon wisudawan DKV ISI Surakarta dalam pertemuan ini dipimpin langsung oleh Kaprodi DKV, yakni Rendya Adi Kurniawan, M.Sn berlangsung santai namun mengenai ini juga terkait kepada alumni dimana nantinya untuk berkontribusi aktif dalam program tracer alumni. Senin, 22 April 2024.

Kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh internal Prodi DKV FSRD ISI Surakarta ini sebagai bagian dari memberi bekal dan motivasi kepada calon wisudawan DKV.

Bertempat di Ruang Rapat Jurusan Desain, lantai 2, Gd V Kampus Mojosongo FSRD ISI Surakarta, para calon wisudawan ini mendapat pembekalan untuk nantinya selepas menjadi alumni untuk tetap menjaga nama baik prodi maupun kampus. Selain itu juga tetap menjalin komunikasi dengan prodi agar informasi terkait sebagai alumni masih terjaga.

Baca juga: Prodi S3 Kajian Budaya FIB UNS Gelar Kuliah Pakar Metodologi Kajian Kritis

Menurut Rendya Adi Kurniawan selaku Kaprodi DKV menjelaskan kegiatan ini dirasa penting untuk memberi informasi peran alumni sebagai agen penghubung kampus saat nantinya berkarier dan terjun langsung ke masyarakat baik dengan beragam profesi dan karier.

Rendya juga mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang besuk pada Rabu, 24 April 2024 akan diwisuda dalam Wisuda Sarjana, Sarjana Terapan, Magister, dan Doktor Periode I Tahun 2024 di Gedung Pendapa Ageng GPH Joyokusumo ISI Surakarta imbuhnya.

Menurut Natasha Kantonia salah satu mahasiswa DKV yang meraih prestasi sebagai wisudawan terbaik berdasarkan IPK 3,81 dan masa studi sangat 4 tahun 4 bulan ini dalam rilis menyatakan kegiatan pembekalan ini sangat bermanfaat selain itu juga untuk mempererat silaturahmi antara alumni lanjutnya. (Sofyan)

Baca juga: Pesta Siaga Kwaran Manyaran, Gali Jiwa Kepemimpinan dan Kreatifitas



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top