DKV ISI Surakarta Adakan Rapat Koordinasi Rancang Sebaran Mata Kuliah Tahun Ajaran 2024/2025

Print Friendly and PDF

Rapat koordinasi rancang sebaran mata kuliah tahun ajaran 2024/2025


DKV ISI Surakarta Adakan Rapat Koordinasi Rancang Sebaran Mata Kuliah Tahun Ajaran 2024/2025


Solo- majalahlarise.com -Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kaprodi DKV, Rendya Adi Kurniawan, M.Sn yang berlangsung di Ruang Rapat Jurusan Desain, Lt. II,  Gd. V Kampus Mojosongo ISI Surakarta.

Agenda pembahasan mengenai sebaran mata kuliah yang nantinya ini akan diimplementasikan untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2024/2025, kegiatan pertama setelah liburan Hari Raya Idul Fitri yang diselenggarakan pada Rabu, 16 April 2024. 

Menurut Rendya Adi Kurniawan, M.Sn sebagai Kaprodi DKV dalam rilis yang dikirim, menjelaskan hasil rapat ini akan dibahas di P3AI untuk finalisasi serta pemberian kode mata kuliah.

"Agenda penting ini bertujuan untuk koordinasi dan sosialisasi sebaran mata kuliah hasil dari rekonstruksi kurikulum tahun 2024," tuturnya.

Sedangkan Ipung Kurniawan Yunianto, M.Sn sebagai salah satu dosen DKV yang juga hadir menyatakan agenda rapat koordinasi dan sosialisasi sebaran mata kuliah ini untuk menyesuaikan perkembangan ilmu pengetahuan dan industri serta terkait program MBKM. (Sofyan)

Baca juga: Hadirkan Pendongeng, SD Muhammadiyah PK Kottabarat Solo Gelar Halalbihalal


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top