Kemeriahan Buka Puasa Bersama Kelas 1 SD Muhammadiyah PK Banyudono

Print Friendly and PDF

Siswa kelas 1 SD Muhammadiyah PK Banyudono saat mengikuti acara buka puasa bersama.


Kemeriahan Buka Puasa Bersama Kelas 1 SD Muhammadiyah PK Banyudono 

Boyolali- majalahlarise.com -Aula Baru SDMPK Banyudono menjadi saksi kehangatan dan kebersamaan dalam acara "Buka Bersama & Pembagian Hasil PTS" yang dihadiri oleh 210 peserta dari kelas 1A, 1B, 1C, dan 1D. Acara yang diselenggarakan oleh Paguyuban Wali Kelas. Jumat (22/3/2024).

Wakil Wali Kelas sekaligus panitia yang dipimpin oleh Ustad Enggar Estiwi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membagikan hasil penilaian tengah semester kepada para siswa.

Dalam kesempatan tersebut, Ustad Zumaro, S.Pdi, hadir sebagai pemateri dengan tema yang sangat relevan, yaitu "Adab kepada Kedua Orang Tua" memberikan ceramah yang menginspirasi dan memberikan pemahaman yang mendalam tentang pentingnya berbakti kepada orang tua.

Panitia menyampaikan rasa syukur atas kehadiran semua peserta dan menyatakan harapannya agar pesan-pesan yang disampaikan dalam acara ini dapat menjadi motivasi bagi para siswa untuk selalu menghormati dan memperhatikan kedua orang tua mereka.

Kepala sekolah, Pujiono mengapresiasi baik kegiatan hari ini semoga dapat ditradisikan. Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan keceriaan, di mana setiap peserta turut merasakan kedekatan dan kebersamaan. 

"Semoga acara ini menjadi langkah awal bagi semua peserta untuk lebih mendekatkan diri kepada kedua orang tua dan meningkatkan kualitas hubungan keluarga," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Pengajian Jumat Legi Desa Tempursari Gelar Wayang Golek Pitutur


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top