Jalin Silaturahmi, Civitas Akademik DKV FSRD ISI Surakarta Gelar Buka Bersama

Print Friendly and PDF

Buka puasa bersama DKV DKV FSRD ISI Surakarta.

Jalin Silaturahmi, Civitas Akademik DKV FSRD ISI Surakarta Gelar Buka Bersama

Solo- majalahlarise.com -Nuansa coklat dan putih menjadi warna dresscode pilihan saat DKV DKV FSRD ISI Surakarta menggelar agenda buka puasa bersama ini. Upaya menjalin silaturahmi maka dalam rangka tersebut, maka civitas akademik Prodi DKV FSRD ISI Surakarta mengadakan kegiatan buka bersama. Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan ini bermanfaat untuk tiap dosen lebih dekat dan saling mendukung baik di dalam maupun diluar kampus.

Sebagai lembaga pendidikan tinggi,  khususnya di tingkat prodi selayaknya selalu berupaya peningkatan kinerja capaian peningkatan kualitas kelembagaan, salah satunya dengan menjalin kebersamaan dan kekompakan antar civitas akademik. 

Kegiatan buka bersama yang dilaksanakan Jumat, 22 Maret 2023 bertempat di Hotel Horizon Aziza, Solo yang dresscode bernuansa putih dan coklat muda ini selain membahas kegiatan kampus baik program jangka pendek maupun jangka panjang, seperti penyusunan akreditasi internasional, informasi seputar proposal riset, dan pengabdian kepada masyarakat, dan program kampus lainnya.

Menurut Rendya Adi Kurniawan, M.Sn selaku Kaprodi DKV lewat rilis yang dikirim menjelaskan bahwa selain untuk merekatkan jalinan silaturahmi khususnya antar dosen internal prodi, kegiatan ini bertujuan sebagai refreshing lewat aktivitas pertemuan diluar kampus ungkapnya.

Sedangkan salah satu dosen dan juga selaku ketua pelaksana, Isnawati Muslihah, S.Kom., M.Cs., sangat antusias menikmati buka bersama ini dan berharap menjadi agenda rutin tiap tahun sehingga antar tiap dosen bisa lebih mengenal dan silaturahmi selalu terawat kedepannya. (Sofyan)

Baca juga: Pentas Triwulan Prodi Tari ISI Solo "Catha Ambiya" 2024


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top