TK AR Risalah Boyolali Menggelar Acara Parenting, Kiat Mendidik Anak di Era Digital

Print Friendly and PDF

Kegiatan parenting TK AR Risalah Boyolali menghadirkan pemateri ust. Pujiono.

TK AR Risalah Boyolali Menggelar Acara Parenting, Kiat Mendidik Anak di Era Digital

Boyolali- majalahlarise.com -TK AR Risalah Boyolali sukses menyelenggarakan acara Parenting dengan tema "Kiat Mendidik Anak di Era Digital". Acara yang berlangsung di aula SMK Muh 4 Boyolali ini dibuka oleh Ketua Yayasan Arisalah, Suprap, SPd.

Dalam acara yang dihadiri oleh para orang tua dan guru, TK AR Risalah menghadirkan Trainer Bersertifikat BNSP-RI, ust. Pujiono, sebagai narasumber utama. Ust. Pujiono memberikan wawasan dan kiat praktis kepada para orang tua dalam mendidik anak-anak di era digital yang semakin berkembang pesat.

Ketua Yayasan Arisalah, Suprap, S.Pd dalam sambutan menekankan pentingnya peran orang tua dalam membimbing anak-anak menghadapi pengaruh teknologi. "Kita harus bersama-sama membentuk generasi muda yang cerdas dan berakhlak, sejalan dengan perkembangan teknologi," ujarnya.

Kegiatan parenting diikuti para orang tua dan guru TK AR Risalah.


Acara ini turut diisi dengan sesi tanya jawab yang memberikan kesempatan kepada para peserta untuk berinteraksi langsung dengan ust. Pujiono, memperdalam pemahaman mereka terkait cara terbaik mendidik anak di era digital. banyak pertanyaan muncul diantaranya dari Papa Zahran, Mama Tea, Mama Umi Aisyah, dan lain-lain.

TK AR Risalah Boyolali berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat bagi pendidikan dan perkembangan anak-anak. "Semoga acara Parenting ini dapat memberikan panduan yang berharga bagi para orang tua dalam menghadapi tantangan dan peluang di era digital," ungkapnya. (Sofyan)

Baca juga: Kajian Fiqh untuk Nisa' di SD Muhammadiyah PK Banyudono


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top