SMP Negeri 2 Giritontro Raih Juara 2 Ajang Lomba MSQ

Print Friendly and PDF

Tim SMPN 2 Giritontro membawa piala juara 2 lomba MSQ.


SMP Negeri 2 Giritontro Raih Juara 2 Ajang Lomba MSQ 

Wonogiri- majalahlarise.com -Dalam rangka Festival Pelajar SMA Negeri 1 Pracimantoro tahun 2024. ROHIS (Kerohanian Islam) selaku panitia lomba keagamaan menyelenggarakan lomba yang diikuti oleh para siswa tingkat SMP. Lomba tersebut adalah MSQ (Musabaqoh Syarhil Qur'an).

Dalam lomba MSQ ini SMP Negeri 2 Giritontro memenuhi undangan panitia dengan mengirim tim yang terdiri dari 3 siswa yakni Elsafa, Firli dan Olivia. Kegiatan yang berlangsung di masjid  setempat di selenggarakan pada Jumat (2/2/2024) dimulai pukul 08.00 sampai selesai. 

Kepala sekolah, Sri Paminto, S.S, M.Pd dalam ajang ini berkesempatan membuka acara sekaligus memberikan sambutan. "Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus memfasilitasi dan memupuk potensi-potensi yang di miliki oleh para siswa siswi SMP. Semoga melalui ajang ini tumbuh bibit bibit pendakwah di masa depan,dan kemenangan dari ajang MSQ merupakan bonus. Selamat berlomba dan tetap semangat," terangnya.

Diajang lomba MSQ tersebut tim SMP Negeri 2 Giritontro setelah berjuang untuk meraih yang terbaik akhirnya mampu meraih juara 2 dan berhak menerima piala serta uang pembinaan yang akan di berikan pada saat puncak acara hari Senin (5/2/2024). 

Olivia salah satu peserta dari SMP Negeri 2 Giritontro setelah mendengar hasil kejuaraan tersebut  tidak bisa menyimpan kegembiraanya. "Alhamdulillah kami mendapatkan juara 2 ini berkat kerja keras kami, para pembimbing dan doa bapak ibu guru. Kami berharap semoga tahun depan bisa menjadi lebih baik lagi dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini. Sukses selalu untuk ROHIS SMA Negeri 1 Pracimantoro," terang Olivia yang diamini temannya. (Syarif)


Baca juga: Murid SD Muhammadiyah PK Kottabarat Solo Praktik Menjahit Teknik Feston


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top