SMK Muhammadiyah 1 Sambi Adakan Peringatan Isro' Mijro'

Print Friendly and PDF

Pembicara utama, Ust. Pujiono, Trainer yang juga Anggota Majelis Tabligh PWM Jateng saat menyampaikan ceramah.


SMK Muhammadiyah 1 Sambi Adakan Peringatan Isro' Mijro'

Boyolali- majalahlarise.com -SMK Muhammadiyah 1 Sambi menggelar acara Peringatan Isro' Mijro' di aula sekolah. Rabu (7/2/2024). Acara ini dibuka oleh Kepala Sekolah, Drs. Sudaryono, yang memberikan sambutan pembuka kepada seluruh peserta. Drs. Sudaryono mengucapkan terima kasih atas kerjasama mahasiswa KKN Ndik UMS berkolaborasi bersama menyelenggarakan Isro' Miroj.

Acara ini menjadi semakin berkesan dengan kehadiran sebagai pembicara utama, Ust. Pujiono, Trainer yang juga Anggota Majelis Tabligh PWM Jateng. Dalam ceramahnya menyampaikan pesan-pesan penting terkait makna dan pentingnya peringatan Isro' Mijro' dalam kehidupan sehari-hari. Utamanya berkaitan ibadah Sholat. "Sholat merupakan ibadah komunikasi dengan Allah, yuk perbaiki hubungan kita dengan Allah," ujarnya.

Kerjasama antara SMK Muhammadiyah 1 Sambi dengan Mahasiswa KKN Ndik UMS turut memberikan warna tersendiri dalam acara ini. Partisipasi mahasiswa KKN Ndik UMS membantu dalam pelaksanaan acara serta memberikan kontribusi positif bagi kesuksesannya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan staf sekolah, serta beberapa tamu undangan lainnya. Diharapkan, peringatan Isro' Mijro' ini tidak hanya menjadi momentum refleksi spiritual, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara seluruh komponen sekolah. (Sofyan)

Baca juga: Keren, 14 Atlit Judo “Gajah Mungkur” Wonogiri Raih 14 Medali Kejuaraan Judo tingkat SD Se-Jateng DIY 2024


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top